Breaking News

Peresmian Renovasi Mushola Ar Rahman Denpom II/3 Lampung, Komandan: Bisa Membuat Nyaman

 



Peresmian Renovasi Mushola Ar Rahman Denpom II/3 Lampung, Komandan: Bisa Membuat Nyaman


Komandan Detasemen Polisi Militer II/3 Lampung Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han didampingi oleh Ketua Persit KCK Anak Ranting 3 PD II/Sriwijaya dr. Dian Wira mengadakan acara syukuran dan meresmikan Musholla Ar – Rahman Denpom II/3 Lampung, yang bertempat di Markas Detasemen Polisi Militer II/3 Lampung, Rabu, (24/11/2021).


Peresmian Musholla ini ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan nasi tumpeng kepada perwakilan PNS Denpom II/3 oleh Komandan Detasemen Polisi Militer II/3 Lampung.


Dan turut hadir, dalam acara ini, yakni Ustadz Ade Hidayat, Perwira Denpom II/3, Dansub Denpom Jajaran, seluruh personil Bintara, Tamtama serta PNS Denpom II/3 dan Ibu – Ibu Pengurus Persit KCK Anak Ranting 3.


Dandenpom II/3 Lampung dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan berdirinya musholla ini, para Anggota dapat melaksanakan shalat jamaah dan ini juga merupakan pelayanan terbaik kepada pencari keadilan yang akan beribadah.


"Semoga bisa membuat lebih nyaman," kata Mayor Cpm Wira.


Musholla ini didirikan pada Tahun 1989. Pembangunan Musholla Ar - Rahman ini dimulai sejak 1 Oktober 2021 s.d. 15 November 2021 dengan waktu pengerjaan 45 hari. Bertepatan dengan 4 Rabiul Akhir 1443 Hijriah Musholla Ar – Rahman di daftarkan di Kementrian Agama. (ian).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung