Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, November 7

Muscab Kesatu, PPBI Cabang Lampung Utara Sukses digelar

 



Muscab Kesatu, PPBI Cabang Lampung Utara Sukses digelar



Musyawarah Cabang (Muscab) Ke I Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Cabang Kabupaten Lampung Utara yang digelar kamis (4/11) bertempat di "Cafe & Resto Dermaga QL" Rejosari Kotabumi  berhasil membentuk kepengurusan yang akan menjalankan tugas pada masa bhakti empat tahun ke depan (2021 - 2025).


Para pengurus dan anggota PPBI serta peserta yang hadir 60 orang berasal dari pengurus cabang, ranting Prokimal, ranting Kelapa Tujuh, ranting Kotabumi Selatan, ranting Kagungan Raya, ranting Bandar Putih, ranting Aji Kagungan, ranting Sabuk Empat.


Muscab dihadiri juga oleh dewan penasehat dan pembina yaitu : Hi Rosidi Santani, Hairi Bumay, Hi. Diran, Irham Medi, Tri Handoko (Koko), Itax Sapto, Syahpirin SH.


Pimpinan sidang musyawarah dipimpin langsung oleh Hi.Rosidi Santani dan Hairi Bumay, dkk. Terdapat 5 (lima) orang calon kandidat ketua dan setelah sidang musyawarah berlangsung para pimpinan sidang dan anggota serta seluruh pengurus PPBI sepakat memilih Jonis Arsyad, SE sebagai Ketua PPBI Cabang Kabupaten Lampung Utara periode masa bhakti 2021 - 2025.


Dalam sambutan singkatnya Jonis Arsyad, SE yang terpilih sebagai ketua menyampaikan visi dan misi serta program kerja.


Harapan kedepannya dengan semakin bertambahnya ranting PPBI di Kab. Lampung Utara dan penggemar bonsai dapat meningkatkan kualitas karya seni bonsai dan ekonomi kreatif.


"Lewat Muscab yang digelar ini dapat terbentuk kepengurusan yang semakin baik dan solid sehingga fokus berkarya dan kreasi agar seni bonsai semakin maju," katanya.


Sambungnya, "animo kegemaran masyarakat terhadap bonsai saat ini dapat menjadi modal dalam membangun lingkungan dan ekonomi serta keindahan,". (Reky/ik)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments