Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Selasa, November 16

Membangkitkan ekonomi kerakyatan, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi launching Bazar Rebo di Lapangan Sriwijaya, Kecam Baradatu, Way Kanan

Membangkitkan ekonomi kerakyatan, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi launching Bazar Rebo di Lapangan Sriwijaya, Kecam Baradatu, Way Kanan, Senin (15/11/2021).
.
.
Bazar Rebo ini, merupakan salah satu program Gubernur Lampung, yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung, bertujuan untuk mengangkat perekonomian UKM dan IKM di Lampung.
.
.
Adapun tema yang diangkat yakni Pemberdayaan Industri Kecil Menengah (IKM), Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Pasar Kreatif. 
.
.
Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan Pasar Murah Bahan Pokok sebagai salah satu wujud kepedulian Pemprov Lampung terhadap masyarakat berpenghasilan rendah agar mendapatkan bahan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau. Selain itu, juga dilaksanakan vaksinasi covid-19 dengan target 500 vaksinasi.
.
.

"KPB ini sangat membantu petani dalam meningkatkan pendapatan petani. Terutama di sektor pertanian, saya ingin Kabupaten Way Kanan dapat segera bangkit, dan mengalahkan daerah lainnya," ujar Gubernur Arinal.
.
.
Disamping itu, Kadis Perindag Elvira Umihanni, S.P., M.T dalam sambutannya menyebut bahwa maksud dan tujuan diadakannya kegiatan ini, adalah untuk memfasilitasi pelaku UKM dan IKM untuk promosikan produk yang dihasilkan agar dikenal oleh masyarakat luas agar permintaan atau pasarnya terus meningkat.
.
.
"Mulai Hari ini, marilah kita jadikan sebagai momentum untuk terus berjuang dan berkarya, mengukir sejarah membangun masyarakat Lampung yang semakin berdaya saing dan kita semua dapat menanamkan semangat dalam menjalani rutinitas Pekerjaan setiap hari," Tutur Kadis Perindag Elvira 
.
.
Sementara itu, Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya, mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Arinal di Kabupaten Way Kanan.
.
.
"Kami mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan pemerintah provinsi Lampung," katanya
.
.
Dalam kesempatan itu, Adipati mengapresiasi dan sambut baik dilaunchingnya Bazar Rebo dan Pasar Murah di Way Kanan. (Tio)


 

Artikel Terkait

Comments
0 Comments