Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, November 7

Mahasiswa KKN T UBL Gerak Membantu Warga di Natar Lampung Selatan

Sejumlah mahasiswa KKN-TEMATIK/Membangun Desa Program MBKM Universitas Bandar Lampung di Desa  Muara Putih, Kec. Natar, kab Lampung Selatan besama dengan para Dosen FISIP Universitas Bandar Lampung berkerja sama dengan baitul mal assifa dan aparatur pemerintah Desa Muara Putih memberikan bantuan bedah rumah kepada bapak Teguh di Desa muara putih, dusun Sidomukti.

.

.

Dimana beliau ini dulunya adalah seorang linmas ia mengabdi lebih dari 20 tajun lamanya dan kini beliau telah sakit-sakitan dan sudah tidak mampu lagi untuk melakukan aktivitas fisik diluar rumah, mereka juga melakukan open donasi bagi para donatur terhormat yang ingin menyisihkan sebagian rezeki nya guna untuk membantu pembangunan rumah bapak teguh.

.

.

"Yaa benar yay kami sedang mengadakan KKN-tematik di desa mura putih ini kami berjumlah 9 orang dan dibawah naungan 2 dosen pembimbing lapangan,dimana kegiatan ini adalah salah satu program merdeka balajar kampus merdeka(mbkm), kami disini dri bulan September 2021 kemarin dan akan berakhir di bulan Januari 2022 nanti yay insyaallah kami akan pergunakan waktu kami yang cukup lama ini untuk selalu memberikan inovasi" terbaru dan memberikan dampak positif bagi masyarakat yang ada didesa muara putih ini yay," kata Sobirin, mahasiswa UBL, Sabtu, (6/11/21).

.

.

Sementara, Dosen pembimbing lapangan Drs Soewito MM sebut

ucapan terimakasih kepada bpk kepala desa muara Putih yang telah sudi menerima anak didik untuk melaksanakan kegiatan KKN-tematik didesa muara putih ini.

.

.

"Saya selaku  dosen pembimbing lapangan anak" KKN mendukung penuh dengan kegiatan" positif seperti ini bahkan nantinya kedapan InSyaAllah akan ada inovasi" yang luar biasa manfaat nya," ujarnya.

.

.

Terpisah dari itu, Kepala desa muara putih Hi. Imron ucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa KKN-TEMATIK ubl dan dosen fisip ubl ,serta semua lapisan masyarakat.

.

.

"Yang telah memberikan bantuan ke bapak teguh untuk kelancaran program bedah rumah ini," kata ia. (sob/ik).

 

Artikel Terkait

Comments
0 Comments