Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Sabtu, November 20

KNPI Bandar Lampung Gerak Giat Jum'at Bersih di Daerah Kemiling

 



KNPI Bandar Lampung Gerak Giat Jum'at Bersih di Daerah Kemiling



DPD KNPI Bandarlampung bersama PK KNPI KEMILING kembali turun untuk berbuat nyata bagi masyarakat kota Tapis Berseri, tidak diragukan lagi. Hal ini terlihat, tak jarang ketua KNPI Bandarlampung, Iqbal Ardiansyah dan jajarannya sampai tingkat kecamatan, rela bermandi keringat dan berkotor ria demi kebersihan lingkungan kota. 


Dimana, masih dalam rangkaian memperingati Hari sumpah pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober,  itu DPD KNPI Bandarlampung mengadakan rangkaian kegiatan.

Terbaru, bersama Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Kemiling bersinergi bergerak bersama melakukan giat Jum'at bersih di Kelurahan Kemiling Permai, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung Jum'at (19/11/2021) pagi.


Mereka secara bersama-sama bergotong-royong membersihkan lingkungan tepat di sekitat lokasi TPS (Tempat Pembuangan Sampah) yang mana terlihat kumuh akibat berseraknya sampah disekitar lokasi Tps. Hal ini tentu menjadi masalah lingkungan hidup. Dengan adanya giat bersih ini, KNPI ingin mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan di sekitarnya.


Ketua DPD KNPI Bandar Lampung, Iqbal Ardiansyah mengajak pemerintah setempat untuk mensosialisasikan pentingnya menjaga lingkungan. Menurutnya bilamana semua elemen bisa disiplin dalam menjaga lingkungan, maka lingkungan akan terjaga dan terciptanya lingkungan sehat. 


"Kami berharap pemerintah setempat dapat mensosialisasikan kepada masyarakat untuk menjaga lingkungan disekitarnya, tidak membuang sampah sembarang, "Kata Iqbal Ardiansyah, Jum'at (19/11/2021).


Hal serupa juga disampaikan oleh Ketua PK KNPI Kemiling, Tama "Bilamana masyarakat membuang sampah sembarangan maka ini dapat mencemari lingkungan, hal ini tentu menjadi masalah kita bersama yang harus kita selesaikan, mengingat jika terjadi hujan lebat maka yang terjadi sampah sampah ini terbawa ke pemukiman warga (Ragom Gawi) sehingga akibat nya adlah banjir,"


Terlepas dari giat Jum'at bersih, DPD KNPI Bandar Lampung juga melakukan giat berbagi sembako berupa beras kepada warga yang membutuhkan. Sasaran kali ini untuk warga Kelurahan Kemiling Permai dan juga anggota PK KNPI Kemiling yang dinilai kurang mampu.

Melihat hal ini, Lurah Kemiling Permai, Wanjaya sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada DPD KNPI Bandar Lampung yang telah melakukan giat bersih dan giat berbagi sembako. Menurutnya giat tersebut sangat membantu warganya di Kelurahan Kemiling Permai


"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada KNPI yang telah melakukan giat Jum'at bersih dan giat berbagi sembako,"Kata Wanjaya.  

Kedepan Lurah Kemiling Permai Wanjaya akan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk menjaga lingkungan disekitarnya. Menurutnya masyarakat harus peduli dan sadar akan pentingnya menjaga lingkungan tetap bersih. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments