Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, November 28

Ketua Upload DIY Lampung Lenny Harap Komunitas Ini dapat Terus Berkembang dan Ciptakan Peluang

 

Komunitas Upload Do it Your Self atau DIY Lampung mengadakan meet up ke-10 yang berlangsung di Hotel De Green, Kota Bandar Lampung, Minggu (28/11/21).
.
.
Upload DIY Sendiri ini merupakan komunitas yang bergerak dalam bidang kreatif dengan membuat barang bekas menjadi sebuah produk ekonomis yang dapat berguna dan bisa jadi peluang untuk membuat bisnis. Dalam acara tersebut, Ketua Upload DIY Lampung Lenny Kartika Riskiyanti menyebut bahwa kegiatan meet up ini ke-10 di adakan rutin untuk mengasah kreatifitas ibu-ibu.
.
.
"Acara meet up upload DIY ini merupakan agenda rutin dalam komunitas kami pertahun bisa sampai 3 - 4 pertemuan namun dikarenakan situasi pandemi, belum semua terlaksanakan," katanya.
.
.
Lanjut lenny, karena mayoritas kegiatan komunitas DIY adalah ibu ibu maka tujuan meet up ini dilakukan untuk mengasah kreatifitas dan belajar untuk memanfaatkan barang yang tidak berguna menjadi sebuah barang yang memiliki value tersendiri
.
.
"Tujuan diadakan meet up ini sendiri selain bersilahturahmi, kita juga bersama-sama belajar untuk mengasah kreatifitas agar kedepannya banyak pengrajin kreatif yang hebat," ujarnya.
.
.
Ia berharap Upload DIY Lampung dapat menambah kreatifitas dan membuka banyak lapangan usaha sendiri terlebih disaat ini sudah memasuki era digitalisasi
.
.
"Saya berharap kedepannya, komunitas kami dapat terus berkembang dan dapat menciptakan peluang usaha baru dengan berbagai macam aneka kerajinan agar menjadi sebuah karya yang memiliki nilai," harap Lenny. (Vrl).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments