Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Selasa, November 23

HMI Badko Sumbagsel Diminta Untuk Terus Menjaga Disintegrasi Bangsa

 



HMI Badko Sumbagsel Diminta Untuk Terus Menjaga Disintegrasi Bangsa



Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H, selasa (23/11/2021) menyambut baik silaturahmi pengurus HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) BADKO (Badan Koordinasi) SUMBAGSEL (Sumatera Bagian Selatan), bertempat di ruang lobi Danrem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung. Dalam silahturahmi awal ini, Formateur terpilih Dede Irawan dan Mide Formateur terpilih Ramanda Ansori diwakili Afat Fadly, Rizki Rahmat Saputra dan Sansan Liwana.


Afat Fadly menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Korem 043/Gatam dalam hal ini Brigjen TNI Drajad Brima Yoga yang telah menerima dengan baik dirinya beserta rombongan, “Saya ucapkan ribuan terimakasih kepada Komandan Korem atas sambutan yang hangat pada hari ini, serta permohonan maaf dari formateur dan mide formateur terpilih karena berhalangan hadir. Semoga silaturahmi awal yang telah terbangun ini dapat menjadikan memontum kebersamaan dikemudian hari,” ungkap Afat Fadly pada Selasa (23/11/2021).


Lanjut Afat Fadly mengungkapkan, bahwa kedatangan HMI Badko Sumbagsel ke Markas Korem 043/Gatam dalam rangka mendiskusikan pemahaman wawasan kebangsaan dan keislaman dalam bingkai NKRI. Tidak hanya itu, HMI Badko Sumbagsel turut mengundang Komandan Korem 043/Gatam untuk hadir pada prosesi pelantikan di griya agung, palembang pada tanggal 4 Desember 2021.


Danrem Juga menyampaikan, Sebagai generasi muda yang bersentuhan langsung dengan mahasiswa, HMI harus mampu mencegah disintegrasi bangsa dan menumbuhkan kesadaran mahasiswa dengan pemahaman wawasan kebangsaan serta keislaman dalam bingkai NKRI, ” ungkap Brigjen TNI Drajad Brima Yoga pada Selasa (23/11/2021).


“HMI selaku generasi muda harus terus memberikan narasi-narasi yang konstruktif kepada masyarakat dan pemuda dengan narasi keilmuannya, guna bersama-sama menjaga kedaultan NKRI dan meningkatkan pertumbuhan nasional,“ tutup Brigjen TNI Toto Jumariono.S.S,.M.I.Kom.


Dilain kesempatan Mide Formateur HMI Badko Sumbagsel Ramanda Ansori berharap, kunjungan awal ke markas Korem 043/Gatam ini selain silaturahmi juga untuk terus bisa mensinergikan isu-isu strategis, terutama dalam hal pertahanan dan keamanan negara yang berhubugan langsung dengan pemerintahan dalam negeri,” pungkasnya melalui pesan whats app pada Selasa (23/11/2021). (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments