Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Kamis, November 11

Hari Pahlawan Nasional, PMII Komisariat Darmajaya Adakan Do'a Bersama di Makam Pahlawan

 


Hari Pahlawan Nasional, PMII Komisariat Darmajaya Adakan Do'a Bersama di Makam Pahlawan



Bandarlampung - PMII Komisariat Darmajaya memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada hari ini tanggal 10 November 2021, PMII komisariat Darmajaya memperingati hari pahlawan dengan cara mengadakan upacara dan do'a untuk para pahlawan yang telah gugur serta membagikan 100 nasi bungkus bagi para rakyat miskin kota.


ketua Komisariat PMII Darmajaya Rifki Sanjaya mengatakan bahwa kita hari ini kerap sekali mengingat tanggal peringatan hari pahlawan tapi kerap sekali lupa akan makna dari hari pahlawan tersebut, seharusnya di hari pahlawan ini kita harus meneruskan perjuangan para pahlawan yang telah gugur, dimulai dari hal-hal kecil yang kita bisa, contohnya seperti kita PMII Darmajaya membagikan 100 nasi bungkus kepada rakyat miskin kota, tujuannya agar kita bisa sedikit membantu mereka.


Tujuan pembagian nasi bungkus dilaksanakan di lampu merah Jl. Kimaja, Way Halim Bandar Lampung. sembari kita melakukan pembagian nasi bungkus kita juga mengadakan mimbar bebas dimana ada beberapa sahabat-sahabat yang berorasi dan membacakan puisi untuk mengenang para pahlawan.


Rifky Sanjaya menambahkan bahwa "harapan kami setelah diperingatinya hari pahlawan ini, kita bisa menjadi bangsa yang kokoh, bangsa yang bisa bersaing dengan bangsa-bangsa yang lainnya, dan harapan saya semoga bangsa indonesia menjadi bangsa yang utuh dan tidak terpecah belah".

(*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments