Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Senin, November 22

Edukasi Keliling Dema FTK UIN RIL Ke Sejumlah Daerah Di Provinsi Lampung Berjalan Dengan Sukses

Dewan eksekutif mahasiswa (dema) Fakultas Terbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri (FTK UIN) Raden Intan Lampung sukses gelar edukasi keliling Untuk Lampung.
.
.
Dalam kegiatan ini dengan tema "Optimalisasi peran mahasiswa FTK dalam mengembangkan pendidikan dan kebudaan", yang mana acara berlangsung pada tanggal 5 sampai 20 November dibeberapa kabupaten yang ada di Provinsi Lampung. Kegiatan ini berjalan lancar dan sukses.
.
.
Wakil Dekan 3 Safari Daud sebut penyaluran tentang pengetahuan serta pengenalan kampus UIN Raden Intan harus dilaksanakan secara terus menerus. "Selain dari itu, acara edukasi keliling ini sangat baik untuk dilaksanakan karena ini adalah wadah untuk para mahasiswa FTK belajar dan menuangkan ide kreatifnya  untuk memajukan FTK yang lebih baik," kata Safari.
.
.
Sementara itu, Ketua Dema FTK Azizah mengatakan Mahasiswa adalah agen perubahan ke arah yang lebih baik melalui dari ilmu pengetahuan, ide & keterampilan yang dimilikinya, mahasiswa bisa menjadi lokomotif kemajuan.
.
.
"Adanya acara ini diharapkan para siswa dan siswi peserta edukling memiliki minat untuk teruskan jenjang pendidikan selanjutnya. serta meningkatkan semangat dan menuangkan ide kreatif & inovatif," kata Azizah, Minggu 21 November dalam keterangannya.
.
.
Sementara, Kepala Desa juga berikan sambutan mengatakan bahwa ide dan inovasinya baik dan bagus untuk perkembangan.
.
.
"Kami tunggu ide dan inovasinya yang baru dari mahasiswa UIN Raden Intan, acara ini adalah acara yang jarang sekali saya temui dan harus di lakukan secara terus menerus," katanya.
.
.
Sedikit Percakapan antara Ketua pelaksana sahabat Rifqi dan Peseta Edukling 
"Acaranya seru atau tidak ade-ade semua?" 
"Seru kak" Jawab peserta edukling 
" Klok kakak kesini lagi boleh de" 
"Boleh banget kak" 
Sambung dengan sembonyan salam Nya 
"Generasi emas Bangsa" 
"Semangat, Semangat, Bisa" diakhiri dengan tepuk tangan bersama..
.
.
Acara ini dikuti oleh 60 peserta dari masing-masing kabupaten dan di ikut oleh perwakilan dari masing-masing HMJ dan Anggota Dema FTK UIN RIL. (Vrl/ian).


 

Artikel Terkait

Comments
0 Comments