Breaking News

Dua Kadernya Lolos SKPP, HMPPB: Selamat Berproses dan Berjuang


Fahmi ketua Himpunan Mahasiswa dan Pemuda  Pesisir Barat (HMPPB) mengucapkan selamat kepada 2 Anggota Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Pesisir Barat (HMPPB) lolos sebagai Peserta terpilih Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) Tingkat Lanjut.(5/11/2021)

Fahmi Hasan, S.Sos selaku Ketua Umum Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Pesisir Barat (HMPPB) mengucapkan rasa bahagia dan bangga atas  2 anggotanya yang lolos sebagai peserta terpilih Sekolah Kader Pengawas Partisipatip (SKPP) Tingkat Lanjut yang diselenggarakan pada tanggal 6 sampai 20  November 2021 di Bogor. 

Dia berharap semoga Kader Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Pesisir Barat yang lolos sebagai Peserta terpilih yaitu saudara Syarif Irawan sebagai pengurus Sekretaris Bidang Badan Usaha Milik Organisasi dan  Diana Berliyani sebagai anggota biasa, bisa menerapkan Ilmunya ke Masyarakat untuk meminimalisir pencegahan pelanggaran  pada penyelenggaraan dari proses pemilu ke pemilu khususnya di Kabupaten Pesisir Barat, serta bisa, menginspirasi kader-kader HMPPB yang lain. 

Sekretaris Umum Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Pesisir Barat (HMPPB) Dwi Putri Ananda mengatakan “Selamat berproses dan berjuang. Tetap semangat, jaga selalu kesehatan”. (Red)


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung