Breaking News

DPD KNPI Kota Bandar Lampung Kolaborasi Bersama Pemkot Bandar Lampung Sukses Gelar Khitanan Massal di Gunung Kunyit Bandar Lampung

 


DPD KNPI Kota Bandar Lampung Kolaborasi Bersama Pemkot Bandar Lampung Sukses Gelar Khitanan Massal di Gunung Kunyit Bandar Lampung


Kegiatan sunatan massal yang digelar oleh DPD KNPI Bandar Lampung bersama Pemerintah Kota Bandar Lampung di Kelur. Gunung Kunyit, Bumiwaras, Kota Bandar Lampung, Sabtu (13/11), berjalan sukses.


Kegiatan tersebut merupakan puncak kegiatan memperingati hari sumpah pemuda. Terdapat 65 anak dari sejumlah Kecamat. di kota Bandar Lampung yang menjadi peserta khitanan masal.


Giat sunat masal ini merupakan kaloborasi antara DPD KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Bandar Lampung dengan Pemerintah Kota Bandar Lampung. Dalam acara ini juga membagikan bantuan sebanyak ratusan kantong beras untuk warga sekitar, dan uang santunan untuk peserta khitanan massal.


"Kami berinovasi untuk bergerak bermanfaat ke masyarakat," kata Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung, Iqbal Ardiansyah, S.Si., M.M.


Namun tak hanya itu, DPD KNPI Bandar Lampung terus berupaya melakukan berbagai kegiatan untuk membantu masyarakat seperti berbagi sembako dan bersih-bersih lingkungan. Bung Iqbal menceritakan KNPI telah melahirkan UMKM berbasis teknologi digital printing dan karangan bunga. 


"KNPI berpartisipasi aktif bagaimana kita turut membangun bersama pemkot Bandar Lampung. Kami mengajak pemuda agar tak manja sedikit-sedikit mengkritik pemerintah, tapi bagaimana membangun kota bersama pemerintah," ujarnya.


Disamping itu, Walikota Bandar Lampung, Hj Eva Dwiana, SE berharap Pemkot dan KNPI bersama-sama membangun Bandar Lampung sebagai etalase Provinsi Lampung. Walikota Eva berharap KNPI bisa memberikan arahan dan masukan kepada teman-teman generasi muda.


"Bunda ajak KNPI bersih-bersih di pesisir, do'akan PAD kita banyak, Insya Allah bunda akan perbaiki beberapa rumah di pesisir pantai, jalan kita bangun," katanya. (Tio/ian/wan)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung