Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Kamis, November 4

Bebay Lampung Sambut Lampung FAMILIARIZATION Trip 2021 di LGK

 



Bebay Lampung Sambut Lampung FAMILIARIZATION Trip 2021 di LGK



Organisasi Bebay Lampung atau kerap dikenal dengan Baylam ini, adalah organisasi mayoritasnya anggotanya terdiri dari kalangan ibu-ibu di Lampung, dibentuknya Baylam ini, tujuannya untuk dapat menunjukan peran wanita mandiri dan tangguh serta kreatif.


Pada kesempatan ini, Lamban Gedung Kuning, yang menjadi salah satu tempat, di agenda Lampung Familiarization Trip 2021, karena LGK merupakan tempat pelestarian budaya.


Kedatangan peserta Lampung Familiarization Trip 2021, dengan bersama Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung Edarwan ke Lamban Gedung Kuning (LGK) disambut hangat Dang Ike berserta dengan keluarga dan juga Baylam.


Dengan menyuguhkan tarian adat Lampung, Baylam tampil berani, dihadapan para peserta dan tamu undangan yang hadir di LGK, Kamis, (4/11/2021), siang.


Walaupun, beranggotakan emak-emak, Baylam ini, tetap semangat dan enerjik dalam menyuguhkan tarian adat Lampung, tidak kalah dengan semangat anak muda.


Ketua Baylam Dora Yasmin sebut anggota baylam ini,walau banyak emak-emaknya, tapi soal keahlian tak kalah dengan anak muda.


"Kami (baylam) ikut serta sambut kedatangan peserta Lampung Familiarization Trip 2021 bersama Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, dengan menyuguhkan tarian adat ya," kata Dora.


Dora pun berharap, kedepannya Baylam bisa makin kompak lagi, supaya silaturahmi tetap terjaga dan juga bisa menjadi manfaat terhadap lingkungan sekitarnya.


"Tentu harapan makin kompak ya, dan bisa semakin bermanfaat ya," harap Dora.


Perlu diketahui, Baylam adalah organisasi yang bergerak untuk kebermanfaatan, yang dibina oleh Dang Ike Edwin, yang merupakan Mantan Kapolda Lampung dan Gusti Aida. (ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments