Breaking News

Banggakan Lampung! Atlet Panahan Teknokrat Meraih Juara Nasional Mendali Emas, Perak dan Perunggu

 



Banggakan Lampung! Atlet Panahan Teknokrat Meraih Juara Nasional Mendali Emas, Perak dan Perunggu



Halo Sobat Juara ...


Universitas Teknokrat Indonesia Juara Nasional Kompetisi Panahan Virtual


Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia yang tergabung dalam UKM Panahan Teknokrat kembali menorehkan Prestasi Bergengsi Tingkat Nasional. Kejuaraan yang bertajuk Kompetisi Mahasiswa Nasional Panahan Virtual itu berhasil di libas oleh Atlet Panahan Teknokrat dengan Raihan 1 Medali Emas Beregu Standar Bow, 1 Medali Perak dan 1 Medali Perunggu Standar Bow Individu


Kejuaraan Panahan yang diselenggarakan oleh UNJ secara Virtual (13-14/11/2021) diikuti oleh Universitas-universitas Besar seperti (UNJ, IPB, UPI, Undip, UIN palembang, dan Lainnya)


Tim Beregu yang beranggotakan Fani Fernando, Yosefa Alenda, dan Ricky Nickevin yang berasal dari Program Studi S1 Pendidikan Olahraga berhasil meraih Medali Emas setelah mengungguli UNJ yang mendapat Medali Perak. Fani dan Yosefa yang juga mengikuti kategori Individu meraih Medali Perak dan Medali Perunggu.


Eko Bagus Fahrizqi, M.Pd. selaku pembimbing mengungkapkan cukup puas dengan hasil yang di peroleh anak didiknya.


"Anak-anak sudah berjuang maksimal dengan kemampuannya, Medali Emas, Perak dan Perunggu merupakan buah kerja keras latihan mereka, terimakasih untuk Universitas Teknokrat Indonesia yang telah mendukung dan memfasilitasi kami proses perlombaan". Ujar Eko.


di tempat lain Wakil Rektor Dr. H Mahathir Muhammad, SE., MM. mengucapkan selamat kepada Atlet Panahan Teknokrat yang telah torehkan Prestasi dengan meraih Medali Emas Beregu, Medali Perak dan Perunggu Individu dalam kerjuaraan Kompetisi Mahasiswa Nasional Panahan Virtual.


"Selamat kepada Atlet dan Pembimbing yang telah berjuang dan meraih Prestasi membanggakan untuk Universitas Teknokrat Indonesia dan Provinsi Lampung, raihan ini membuktikan bahwa Mahaisiswa Universitas Teknokrat Indonesia bisa disejajarkan dengan mahasiswa dari kampus besar di Indonesia". Ujar Dr Mahathir.


"Universitas Teknokrat Indonesia akan terus mendukung dan memfasilitasi mahasiswa untuk dapat meraih Prestasi sesuai dengan kemampuan, minat, dan bakat yang di miliki." Lanjut wakil rektor. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung