Breaking News

Aksi Protes Jalak Rusak Kepada Pemerintah, Sejumlah Pemuda di Pesawaran Gelar Mancing Bareng

Pemuda beramai-ramai di Desa Pampangan, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran melakukan aksi protes jalan rusak kepada pemerintah.
.
.
Mereka melakukan aksi protes dengan memancing di kubangan jalan rusak yang dimana seperti kolam ikan. Aksi protes itu dilakukan di Jalan Pampangan, jumat (12/11). 
.
.
Bangkit Agung Arif B, salah satu pemuda setempat ia mengatakan bahwa kurang lebih sudah lama kondisi jalan tersebut tidak di perhatikan oleh pemerintah.
.
.
"Statusnya jalan Provinsi, sudah lama dibiarkan begitu saja. Bahkan sudah ada yang jatuh juga, apalagi saat malam hari sangat bahayakan masyarakat. Meski statusnya jalan Provinsi harus juga ada respon dari pemerintah daerah Kabupaten Pesawaran sebagai penghubung agar kejadian yang biasa terjadi tidak terulang kembali" katanya kepada media. 
.
.
Hal yang disayangkan, karena jalan tersebut merupakan akses jalan bagi masyarakat menuju ke Bandar Lampung, yang dimana jalan ini juga penghubung untuk para pegawai di Pemerintahan Kabupaten Pesawaran.
.
.
"Kalau sudah memasuki musim hujan jalan tersebut penuh dengan genangan air, sehingga masyarakat banyak yang mengeluh, karena lewat jalan bergantian," ujarnya. 
.
.
Wildan Hanafi selaku koordinator Penggerak Milenial Indonesia (PMI) Dewan pimpinan wilayah (DPW) Lampung berharap adanya aksi yang dilakukannya sejumlah pemuda itu, bisa mendapat perhatian dari pemerintah.
.
.
"Agar bisa segera dilakukan pengaspalan," harapnya. (Red).


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung