Breaking News

Warga Sukarame dan Sekitarnya Kuylah ke Panda Furniture, Disini Barangnya Oke, Harga Bisa Nego!

 



Warga Sukarame dan Sekitarnya Kuylah ke Panda Furniture, Disini Barangnya Oke, Harga Bisa Nego!



Warga di Sukarame Kota Bandar Lampung dan sekitarnya, saat ini tidak perlu lagi jauh-jauh nih, jika hendak membeli furniture, karna sudah ada Panda Furniture lhoo.


Panda Furniture yang berada di Jalan Endro Suratmin, tepatnya didekat Golf Sukarame ini, ada banyak furniture dijual, seperti perlengkapan kantor, sofa, kursi, kasur, lemari dan lain sebagainya yang berkaitan furintur tersedia di Panda ini lhooo.


Nah, terkait persoalan harganya di Panda Furniture, ada PROMO Nggak sih ? Nah disini itu Nggak lagi ada promo, tapi saja Panda Furniture bakal beri harga khusus lhoo, bagi konsumen yang beli di Panda, apalagi dengan jumlahnya banyak, ada potongan khusus lagi pastinya, hal itu disampaikan oleh Kepala Toko Panda Furniture Erna


"Untuk harga dijamin oke, disini (Panda Furniture) harganya bisa dinego oleh konsumen, apalagi jika beli potongan lebih besar," kata Erna, Selasa, (19/10).


Lanjutnya, di Panda ini, mengenai transaksi pembayaran bisa tunai atau secara kredit, melalui kredit plus, jadi bisa mudahkan warga yang hendak ambil barang, tapi terkendala persoalan biayanya.


"Nah disini bisa kredit juga ya," ujarnya.


Kuylah, tunggu apalagi nihh yai, atu, daripada ke toko-toko lain yang belum tentu harga negoo, mending langsung saja kesini, cusss yai, atu. (Mp/ys/tm).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung