Breaking News

Wah, Ada Cafe Baru Nih Yai, Atu di Pramuka Nuansa Desa Lhoo di Alun-alun Kepayang Cafe & Resto

 


Wah, Ada Cafe Baru Nih Yai, Atu di Pramuka Nuansa Desa Lhoo di Alun-alun Kepayang Cafe & Resto



Wah, ada cafe baru lagi nihh yai, atu, di Bandar Lampung tepatnya di Jln Kepayang, Kec. Rajabasa, cocok nih buat nongki-nongki lho di Alun-alun Cafe & Resto.


Disini, pengunjung merasakan nuansa yang sejuk lho, karena dikonsep seperti di desa-desa gitu, menggunakan saung yai, dan tak hanya itu saja, kondisi disini juga, luas lho tempatnya jadi buat ngadain acara atau seminar gitu, muat banyak kok.


Menurut General Manager Alun-alun Kepayang Cafe & Resto M. Sutaji rathenda menyebut akan ada promo-promo menarik disini, dan nantinya besok, (1/11) resmi dibuka.


"Ya bakal ada promo menarik ya, dan tentunya nuansa di alun-alun kepayang ini, sejuk, dan luas ya. Jadi, kalo yai, atu mau tau promo menariknya apa aja, hari Senin ini jangan sampe nggak dateng deh, dijamin nggak bakal nyesel," kata Sutaji, saat diwawancarai oleh infokyai, Minggu, (31/10/21).


Terkait soal harga, lanjut Sutaji, harganya terjangkau kok, sesuai dengan kantong anak kostlah ya, dengan harga paket mulai 17 k sudah mendapatkan free minum teh, lalapan sayur asem, sambal dan nasi, dan belum termasuk promo menarik yang ada disini.


"Harga mulai 17k ya, disini cocok bagi semua kalangan baik yang muda, maupun bagi keluarga," ujar Sutaji.


Lanjutnya, Alun-alun Kepayang ini memiliki berbagai menu favorit yakni seperti ad menu ikan marlin ya, kemudian disini jual hidangan seafood aneka ragam khasnya.


"Terkait jam operasional, kami buka mulai jam 10 pagi hingga jam 10 malam," tuturnya.


Perlu diketahui di Alun-alun cafe & resto ini, terdapat banyak tempat lhoo, seperti mulai ujung pojok kanan ke kiri Wah Dimsum by Moresto (Dimsum), Pondok Bu Yeti (Soto Ayam dan Uduk, lalu Special Belah Duren (Sop Duren), NyekerMan (Ceker, Seblak dan Mie Ayam), lalu Gorobag Cuanki (Cuanki dan Siomay), selanjutnya Angkringan Santuy (Taichan dan aneka sate angkringan). (ian/tio).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung