Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, Oktober 3

Usai Pertandingan Persahabatan, Ketua UKM Volly UBL Ikrar Hakiki Mengapresiasi Denpom Lampung

 



Usai Pertandingan Persahabatan, Ketua UKM Volly UBL Ikrar Hakiki Mengapresiasi Denpom Lampung



Saat pertandingan persahabatan antara Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Volly Universitas Bandar Lampung (UBL) dan Detasemen Polisi Militer II/3 Lampung pada Sabtu, (2/10/2021) di Lapangan Volly Kampus Pasca Sarjana UBL, Ketua UKM Volly UBL Ikrar Hakiki mengapresiasi.


"Dalam pertandingan ini, antara UKM Volly UBL dengan Denpom Lampung, saya mewakili semua teman-teman di UKM apresiasi atas pertandingan persahabatan ini," kata Ketua UKM Volly UBL Ikrar, kepada media.


Lanjut Ikrar, dengan menjunjung  sportifitas dalam bermain, serta menjaga kenyamanan kondisi saat bermain, inilah kesejukan dalam pertandingan.


"Pertandingan berlangsung sejuk dan membuat suasana semangat antar tim terlihat saling tunjukkan keahliannya," ujar Ikrar.


Ketua Ikrar harap bisa bertanding di kemudian hari, untuk menjaga tali silaturahmi antara UKM Volly UBL dengan Denpom Lampung.


"Semoga kedepannya bisa terus terlaksana, agar silaturahmi kami terus terjaga," harap Ikrar.


Terpisah dari itu, Komandan Detasemen Polisi Militer II/3 Lampung Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma,S.H.,M.Han menyebut pertandingan persahabatan yang diadakan di Lapangan Volly UBL, disambut baik Denpom Lampung ini, dan harap kegiatan seperti ini bisa terus terlaksana untuk saling menjalin silaturahmi dan melatih keahlian dalam olahraga Volly.


"Kita sambut baik pertandingan ini, dan silaturahmi terus dijaga, serta kedepannya pertandingan bisa dijadwalkan kembali, agar bisa sama-sama melatih skill (keahlian) masing-masing dalam olahraga Volly," kata Komandan Denpom Lampung Mayor Cpm Wira, dalam keterangannya. (ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments