Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Rabu, Oktober 27

Unggah Ujaran Kebencian Terkait Hina Lampung, Seorang Pemuda Ditangkap, Polisi: ngaku sakit hati



Unggah Ujaran Kebencian Terkait Hina Lampung, Seorang Pemuda Ditangkap, Polisi: ngaku sakit hati



Terpilih menjadi Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar)  Lampung periode 2021-2026, Riza Fahlevi berharap bisa meningkatkan dan majukan kaum milenial di Lampung, agar bisa lebih kompeten dalam berbagai bidang, salah satunya dalam bidang politik.


Tidar yang merupakan sayap dari Partai Gerindra ini, yang memang dipersiapkan dapat membantu partai, seperti di kalangan kaum muda, untuk dapat dalami tentang politik.


"Tentunya, bersyukur ya, saya harap kedepannya yaa, kaum milenial bisa lebih kompeten, dan disini (Tidar), isinya ada banyak pengurus-pengurus yang berkompeten, dari hal ini, dipersiapkan untuk dapat melangkah ke dunia politik kedepannya,” harap Riza, Rabu, (27/10/21).


Terpisah dari itu, Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan Tidar ini, merupakan sayap partai, dan ini menjadikan tempat untuk kalangan milenial, yang nanti kedepannya, dapat suarakan untuk dukung Partai Gerindra.


"Tidar (sayap partai Gerindra) dapat menjadi penjuru serta cangkar bagi kekuatan Partai Gerindra di Lampung, khusus untuk menarik suara kalngan kaum milenial," katanya.


Muzani harap, Tidar menjadi solusi, dari persoalan maslah yang ada dikalangan milenial, sehingga kedepannya kaum milenial, bisa menjadi lebih kreatif dan inovatif. 


"Harap Tidar dapat menjadi solusi ditengah-tengah kaum milenial dengan lebih kreatif dan inovatif," harapnya. 


Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Rahayu Saraswati mengatakan Tidar ini, bukan buzzer, ini tempat kaum milenial, sayap Partai Gerindra, harapannya bisa menjadi pendukung Partai Gerindra.


“Bukan buzzer karena Tidar ini kader, melibatkan anak-anak muda dalam berikan kontribusi nyata dalam membangun negara," kata Rahayu. (ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments