Breaking News

Tercyduk CCTV Aksi Curanmor di Bandar Lampung, Korban: Sudah Stang Kanan, Masih Bisa Dimaling

 


Tercyduk CCTV aksi pencurian di Kota Bandar Lampung, tepatnya di halaman mini market di Kelur. Gunung Sulah, Kecam. Sukarame, pada Senin, (18/10) sore, sekitar pukul 16.00 wib.

.

.

"Ya, motor mbak ku ilang, merasa bersalah banget saya, karena mtr ini motor keluarga, yang memang dipake untuk orang rumah," tutur korban Febbyan angraini, Selasa,(19/10).

.

.

Lanjutnya, bagi masyarakat yang melihat kendaraan motor honda beat warna putih, BE 7428 CZ itu, sesuai dengan rekaman di CCTV harap ditangkap, dan segera ya di laporkan ke polisi.

.

.

"Berharap motor bisa ditemukan ya, dan jika ketemu itu maling ya ditangkap," katanya.

.

.

Saat ditanya terkait kronologi, dia menyebutkan bahwa pada waktu sore itu, lagi ada keperluan, jadi ke mini market, membawa motor sendiri, kemudian ada karyawan yang nanya motor beat.

.

.

"Karyawan nya ada yang nanya motor beat itu terus saya nengok dipintu luar udh nggak ada motor saya, lalu sempet ya dikejer sama karyawan, tapi ga kekejer," ujar ia.

.

.

Sambungnya, "Padahal posisi ya motor di parkiran, terus stangnya juga udah di stang kanan, tutup kunci juga udah ditutup, namun saja si maling masih tetap bisa saja maling,".

.

.

Terlihat dalam rekaman CCTV si maling beraksi tidak butuh waktu lama, hanya hitungan detik sajaa dan berhasil menggasak motor si korban, wah wah. (Mp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung