Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Selasa, Oktober 19

Tercyduk CCTV Aksi Curanmor di Bandar Lampung, Korban: Sudah Stang Kanan, Masih Bisa Dimaling

 


Tercyduk CCTV aksi pencurian di Kota Bandar Lampung, tepatnya di halaman mini market di Kelur. Gunung Sulah, Kecam. Sukarame, pada Senin, (18/10) sore, sekitar pukul 16.00 wib.

.

.

"Ya, motor mbak ku ilang, merasa bersalah banget saya, karena mtr ini motor keluarga, yang memang dipake untuk orang rumah," tutur korban Febbyan angraini, Selasa,(19/10).

.

.

Lanjutnya, bagi masyarakat yang melihat kendaraan motor honda beat warna putih, BE 7428 CZ itu, sesuai dengan rekaman di CCTV harap ditangkap, dan segera ya di laporkan ke polisi.

.

.

"Berharap motor bisa ditemukan ya, dan jika ketemu itu maling ya ditangkap," katanya.

.

.

Saat ditanya terkait kronologi, dia menyebutkan bahwa pada waktu sore itu, lagi ada keperluan, jadi ke mini market, membawa motor sendiri, kemudian ada karyawan yang nanya motor beat.

.

.

"Karyawan nya ada yang nanya motor beat itu terus saya nengok dipintu luar udh nggak ada motor saya, lalu sempet ya dikejer sama karyawan, tapi ga kekejer," ujar ia.

.

.

Sambungnya, "Padahal posisi ya motor di parkiran, terus stangnya juga udah di stang kanan, tutup kunci juga udah ditutup, namun saja si maling masih tetap bisa saja maling,".

.

.

Terlihat dalam rekaman CCTV si maling beraksi tidak butuh waktu lama, hanya hitungan detik sajaa dan berhasil menggasak motor si korban, wah wah. (Mp)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments