Breaking News

Sempat Disegel, Seluruh Qutlet Bakso Son Haji Sony di Bandar Lampung Kini Buka Lagi Lhoo!

 



Sempat Disegel, Seluruh Qutlet Bakso Son Haji Sony di Bandar Lampung Kini Buka Lagi Lhoo!



Sempat disegel, seluruh qutlet bakso Son Haji Sony pada Rabu, (13/10/2021), resmi dibuka lagi lho, hal itu berdasarkan informasi yang disampaikan pihak Bakso Son Haji Sony, di akun instagram resmi miliknya.


"Hai bakso lovers dimanapun berada. Yuk datang ke qutlet favorit bakso lovers, Rabu 13 Oktober 2021, seluruh qutlet (Bakso Son Haji Sony) buka kembali," kata pihak Bakso Son Haji Soni.


Walau sebelumnnya sempat disegel, Tim Pengendalian Pemeriksaan Pengawasan Pajak Daerah (TP4D) Kota Bandar Lampung telah membuka segel yang sebelumnya terpasang di seluruh qutlet Bakso Son Haji Sony.


Pencopotan segel itu, karena pihak manajemen Bakso Son Haji Sony, siap tunjukkan komitmen, sesuai dengan yang tlah disetujui atau disepekati dalam penanda tanganan fakta integritas, antara pihak bakso Son Haji Sony dengan Pemerintah Kota (pemkot) Bandar Lampung.


"Bakso Sony bisa berkomitmen,  sesuai dengan pakta integtritas," kata Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota Bandar Lampung Tole Dailami, kepada media Rabu (13/10). 


Sementara itu, kuasa hukum bakso sony Andi Syafrani mengatakan pihaknya telah menyetujui fakta integritas dengan Pemerintah Kota Bandar Lampung.


"Soal pembukaan ini, sesuai fakta integritas," kata Andi.(Red).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung