Breaking News

Resmi Disahkan, Master Academy Volly Ball Clug

 



Resmi Disahkan, Master Academy Volly Ball Clug


Masyarakat Lampung pecinta olahraga volly ball di Lampung, saat ini wajib tau nih, karena di Kota Bandar Lampung telah hadir Master academi volly ball club.


Di master academi ini, tidak perlu khawatir lagi untuk meningkatkan kualitas bermain bola voli, karena ada berbagai program latihan.


"Ya di master akademi ini, tidak hanya club saja, namun kita juga menyediakan berbagai program latihan, untuk melatih permainan bola voli," kata Master Academi, Aminah Nasution, Sabtu, (16/10).


Lanjut kata ina, dengan resminya master academi, diharapkan bisa menjadi wadah para pencita bola voli di Lampung, walaupun sudah lama terbentuk, namun pada 16 Oktober 2021, secara resmi tlah disahkan.


"Tentu harapan, kita dari master academi bisa melatih, dan bisa masuk ke sekolah-sekolah dalam melatih pelajar, dan bisa ciptakan bibit-bibit unggul," harapnya. 


Sementara, menurut AKBP Drg. Legowo Sp,. BM mengapresiasi Master academi volly ball club, dengan diresmikannya sebagai club bola voli, diharapkan bisa menjadi wadah pembinaan dan pelatihan bola voli untuk warga Lampung.


"Semoga adanya Master academi volly ball club ini bisa menjadikan tempat pembinaan dan pelatihan untuk warga lampung yang ingin meningkatkan keahliannya dalam bidang olahraga bola voli," tutur AKBP Legowo.


Turut serta dalam acara ini, hadir dari KONI Kota Bandar Lampung diwakili Rahmudin, DPRD Provinsi Lampung Apriliati, Polda AKBP drg Legowo, Sekertaris PBVSI Kota Bandar Lampung Maulvie Tanizudin. (ian)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung