Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Sabtu, Oktober 23

Resmi Dilantik, Pengurus MCMI Lampung Berharap Bisa Makin Berkembang

 


Resmi Dilantik, Pengurus MCMI Lampung Berharap Bisa Makin Berkembang



Pengurus MCMI (Masyarakat Cinta Masjid Indonesia) Prov. Lampung, resmi dilantik oleh Sekertaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat, H.M. Ashraf Ali, Bac, S.H., M.H, Sabtu 23 Oktober 2021, di Gedung Pusiban, Prov Lampung.


Pelantikan ini, mengusung tema "Optimalkan peran masyarakat cinta masjid Indonesia tebar dakwah islam dengan cinta yang mengutamakan ukhuwah islamiah untuk NKRI Rahmatanlilalamin".


Setelah usai pelantikan MCMI Provinsi Lampung, kemudian dilanjutkan dengan pelantikan organisasi sayap MCMI Provinsi Lampung, yaitu Pengurus Zikir, Pengurus Hijjab, dan Pengurus Gerakan Cinta Marbot. Ketiga Organisasi itu, secara resmi dilantik oleh Ketua Pengurus MCMI Provinsi Lampung yang baru saja dilantik yaitu Sodirin, S.E., M.M.


Ketua pengurus MCMI Lampung, Sobirin menyambut hangat atas kedatangan Sekertaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat dalam kedatangannya di Bumi Ruwai Juwai Lampung. Ia merasa bersyukur dan berterima kasih atas amanah yang diberikan.


"Kami sangat berterimakasih atas kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada kami,"kata Sobirin, Sabtu (23/10).


Ketua berharap amanah yang di emban dengan sebaik-baiknya untuk mengembangkan MCMI Lampung, melakukan kegiatan berbasis keagamaan. Kemudian menghidupkan masjid sebagai tempat dakwah dan ibadah untuk menyebar ukhuwah Islamiyyah dan ukhuwah wathoniah.


"Para pengurus masjid dengan melakukan pelatihan dengan membangun potensi ekonomi umat dan usaha ekonomi kreatif untuk menghidupkan kegiatan Masjid," ujarnya.


Selain itu, hadirnya MCMI yaitu sebagai gerakan masyarakat berdaya guna untuk memberikan kemanfaatan kepada agama dan bangsa serta menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila. (tm).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments