Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, Oktober 15

Rektor UIN Sebut Kampus UIN Nyaman, Banyak yang Berkunjung Kesini, Belajar Tentang Lingkungan

 



Rektor UIN Sebut Kampus UIN Nyaman, Banyak yang Berkunjung Kesini, Belajar Tentang Lingkungan


Dalam masa Pandemi Covid-19, Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL) sukses gelar wisuda periode ke-3 secara offline terbatas pada hari Kamis, 14 Oktober 2021. Tercatat hanya 100 wisudawan/wati dari 1.000 wisudawan yang hadir, sisanya dilakukan secara dalam jaringan (daring). Seratus wisudawan itu merupakan mahasiswa terbaik, dari masing-masing program studi, hal itu disampaikan oleh Rektor UIN RIL, Prof. Dr. H.Moh. Mukri, M.Ag.


"Alhamdulillah wisuda ke-3 pada tahun 2021 ini, sudah mulai ada perubahan yang semula full Daring, sekarang ada mahasiswa kita hadirkan, sudah offline," kata Prof. Mukri, Kamis (14/10/2021).


Prof Mukri sebut, acara wisuda periode ke-3 tahun 2021 sesuai protokol kesehatan, hal lain yang mendukung terlaksananya acara wisuda juga melihat kondisi kota Bandar Lampung yang termasuk dalam zona kuning. 


"Jadi kita secara bertahap menuju ke suasana normal, kita terus berbenah program-progam kita sesuai tuntunan masyarakat, sesuai dengan keadaan,"ujarnya.


Lanjut Prof Mukri sebut Kampus UIN ini, nyaman dan banyak yang berkunjung kesini belajar tentang lingkungan dan menjaga alam.


"Banyak sekali orang berkunjung kesini, nyaman jadi orang datang kesini bukan hanya sebagai tempat pendidikan tentang ilmu, melainkan juga belajar tentang lingkungan, bagaimana mengolah lingkungan yang sehat, bersih, sehingga menjaga kelestarian alam," paparnya.


Adapun jumlah wisudawan program Pascasarjana Doktor (S3) yakni 10 wisudawan, kemudian Progam Pascasarjana Magister(S2) berjumlah 37 wisudawan kemudian Progam Sarjasan (S1) yaitu : 

- Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, berjumlah 434 wisudawan

- Fakultas Syariah berjumlah 150 wisudawan

- Fakultas Ushuluddin dan Study Agama berjumlah 58 wisudawan

- Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, berjumlah 116 wisudawan

- Fakultas ekonomi dan bisnis Islam, berjumlah 195 wisudawan

- Jumlah keseluruhan wisudawan 1000 orang. (Tio)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments