Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, Oktober 10

PR IPM SMA Muhammadiyah Pringsewu Keluarkan Produk Herbal Teh Celup

 



PR IPM SMA Muhammadiyah Pringsewu Keluarkan Produk Herbal Teh Celup


PR IPM SMA Muhammadiyah Pringsewu telah mengeluarkan produk herbal teh celup daun pegagan. Produk ini mulai diperkenalkan ke masyarakat sejak 30 Januari 2021.


W'dank Nuun ini memiliki banyak sekali manfaat terutama bagi kesehatan, ditambah dengan situasi Indonesia sekarang yang masih menjalani masa pandemi. Konsumsi produk-produk herbal dapat mengalami peningkatan untuk menunjang pola hidup sehat dan memperkuat imun.


W'dank Nuun ini di produksi dengan 100% daun pegagan pilihan, di proses secara higienis, tanpa pengawet, dan bahan-bahan berbahaya lainnya.


Daun pegagan ini, mengandung bahan aktif alkaloid, saponin, tanin, flavonoid, steroid, dan triterpenoid. Tiga golongan bioaktif, yaitu triterpenoid, steroid, dan saponin termasuk antioksidan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia seperti mengurangi kecemasan, setres dan depresi, membantu meringankan Insomnia, mempercepat penyembuhan luka dan bekas luka, mengobati dan mencegah jerawat, dan masih banyak lagi manfaat dari daun pegagan.


Sudah terbukti akan manfaat tersebut, seorang konsumen berhasil melawan sakit yang dideritanya tanpa mengonsumsi obat-obatan apapun. Bahkan W'dank Nuun pun sudah mendapatkan penghargaan tingkat kabupaten.


Produk ini dapat dikonsumsi oleh semua kalangan, dapat di bawa kemana saja dan kapan saja karena dikemas dengan praktis. 


Agis Apriliana, Kabid PKK PR IPM SMA Muhammadiyah Pringsewu berharap bahwasannya produk ini dapat membantu masyarakat Indonesia dalam menjaga imun dan kesehatan.


"Untuk mendistribusikan produk ini, PR IPM SMA Muhammadiyah Pringsewu akan bekerjasama dengan, supermarket/minimarket, apotek, dan toko-toko herbal," katanya.


Sementara, Ketua Umum PR IPM SMA Muhammadiyah Pringsewu Shinta mengaku merasa bangga atas produk itu.


"Saya bangga mempunyai produk pegagan yg sangat banyak khasiatnya dan inovasi ini tumbuh dikalangan pelajar" Ujar Shinta, Rabu, (6/10). (Red).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments