Breaking News

Peringati Sumpah Pemuda, DPD BMI Lampung Gelar Sepeda Santai Bareng

 


Dalam rangka peringati Sumpah Pemuda, yang jatuh pada tanggal 28 Oktober, DPD BMI Lampung menggelar sepeda santai bareng, hal ini bertujuan untuk tingkatkan rasa solidaritas antara pengurus dan anggota BMI Lampung serta menjalin silaturahim di kalangan masyarakat umum.
.
.
Sekretaris DPD BMI Lampung Irwansyah mengatakan bahwa dalam giat sepeda santai DPD BMI Lampung ini, diikuti oleh pengurus, anggota BMI serta masyarakat umum khususnya pecinta sepeda di Lampung.
.
.
"Ini terbuka untuk umum namun antusias masyarakat ramai yang mengikuti terutama dari klangan komunitas sepeda di Lampung," kata Irwan.
.
.
Lanjutnya, pelepasan giat sepeda santai ini, dimulai dari Sekretariat DPD BMI Lampung, nanti finnish di venue drajes beach Pesawaran Lampung.
.
.
"Alhamdulilah ya, sudah dilepas acara giat sepeda ini," ujarnya.
.
.
Irwan berharap tujuan diadakan giat sepeda santai ini, menjalin silaturahim, menumbuhkan rasa solidaritas antara pengurus BMI Lampung dan juga masyarakat.
.
.
"Tentunya kita berharap menjalin silaturahim dan semakin solid," harapnya.
.
.
Sementara Wabendum DPD BMI Lampung Marvin menyampaikan bahwa giat sepeda santai hari ini disambut antusias baik. "Sambut baik oleh masyarakat, tentu giat ini bisa menjadikan ajang dimana BMI Lampung semakin merakyat, dekat dengan masyarakat, saling menjalin silaturahim satu dengan lainnya, Sukses untuk BMI," tutur Marvin. (ian).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung