Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Kamis, Oktober 28

Pengurus DPD SBB BMI Lampung Terima SK, Berharap Kedepannya Dapat Gelar Kegiatan Bermanfaat

 



Pengurus DPD SBB BMI Lampung Terima SK, Berharap Kedepannya Dapat Gelar Kegiatan Bermanfaat


Pengurus DPD Satria Bela Bangsa Banteng Muda Indonesia (SBB BMI) yang terpilih menerima SK dari DPD BMI Provinsi Lampung.


SK diserahkan Ketua DPD BMI Lampung, Piego Wiliyasa di dampingi Sekretaris Umum, Irwansyah kepada Panglima Tinggi SBB BMI Lampung.


"Ya, SK sudah kita terima hari ini di pantai D'rajash, Pesawaran," kata Panglima Tinggi SBB BMI Lampung, Endang Asnawi, Kamis, (28/10/2021).


Ia mengatakan, dengan terbitnya SK itu dapat sesegera mungkin dilaksanakan pelantikan jajaran pengurus.


Menurutnya, rencana SBB BMI Lampung sendiri akan menggelar pelantikan pengurus tanggal 07 November mendatang di Pulau Mahitam, Pesawaran.


Dalam SK DPD BMI Lampung nomor 08/SM/DPD-BMI LAMPUNG/VII/2021 tersebut, susunan pengurus yang ditetapkan BMI adalah Panglima Tinggi, Endang Asnawi, Sekretaris Umum, Abdul Fitri dan 17 orang pengurus inti lainya.


“Setelah pelantikan nanti, ada agenda kerja yang harus langsung ditindaklanjuti,” sebut Epeng, sapaan akrabnya.


Dikatakannya, ke depan SBB BMI Lampung selaku ormas yang berafiliasi ke PDI Perjuangan akan rutin menggelar kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.


“SBB ini kan ormas yang berafiliasi dengan BMI yang notabene sayap partai PDI P,  jadi tentunya kami sebagai bagian dari partai, akan membuat program kerja yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ucapnya menambahkan.


Ia melanjutkan, nantinya SBB BMI Lampung yang berada dalam komandonya akan reguler menyelenggarakan kegiatan-kegiatan positif dalam rangka mengawal marwah partai PDI P yang merupakan partai wong cilik.


“Kedepan SBB akan rutin menggelar kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat sesuai image partai PDI P sebagai partai wong cilik,” ujar Epeng mengakhiri. (Red).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments