Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Sabtu, Oktober 2

Pengabdian Masyarakat, Kesling Poltekkes Bagikan Handsanitizer Dan Sabun Cuci Tangan Di Balam

 


Pengabdian Masyarakat dalam berbagi kebermanfaatan kepada sesama, Poltekkes  Tanjung karang Jurusan Kesehatan Lingkungan, Minggu, (26/9) sukses gelar kegiatan, dengan nama "Kesling Berkarya" dan bertemakan "Biasa Bersih Hidup Jadi Sehat".

.

.

Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Sarjana Terapan Sanitasi Lingkungan Poltekkes Tanjungkarang Ahmad Ihsyan mengatakan kegiatan ini

dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Lingkungan Se-dunia yaitu Pembagian Hand Sanitizer dan Sabun Cuci Tangan.

.

.

"Sasaran kegiatan diperuntukkan untuk anggota HMPS D4 Sanitasi Lingkungan dan dosen yang berada dilingkungan kampus Prodi Sanitasi Lingkungan dan di berbagai titik yaitu, Pom bensin Rajabasa, Pasar, Panti Asuhan bussaina," kata Ahmad, Sabtu, (2/10/21).

.

.

Ahmad berharap kegiatan ini, dapat pererat tali silaturahmi antara mahasiswa/i Sanitasi Lingkungan dan masyarakat sekitar, serta membangun semangat untuk hidup bersih dengan mencuci tangan.

.

.

"Terkait manfaat yang diberikan pastinya banyak manfaatnya ya, karena hand sanitizer, manfaat dapat bunuh bakteri, membantu mengurangi rasa gatal dan lain masih banyak lagi manfaatnya," tuturnya.

.

.

Sambungnya, "Semoga pandemi ini bisa segera berlalu ya,". (ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments