Breaking News

Pengabdian Masyarakat, Kesling Poltekkes Bagikan Handsanitizer Dan Sabun Cuci Tangan Di Balam

 


Pengabdian Masyarakat dalam berbagi kebermanfaatan kepada sesama, Poltekkes  Tanjung karang Jurusan Kesehatan Lingkungan, Minggu, (26/9) sukses gelar kegiatan, dengan nama "Kesling Berkarya" dan bertemakan "Biasa Bersih Hidup Jadi Sehat".

.

.

Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Sarjana Terapan Sanitasi Lingkungan Poltekkes Tanjungkarang Ahmad Ihsyan mengatakan kegiatan ini

dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Lingkungan Se-dunia yaitu Pembagian Hand Sanitizer dan Sabun Cuci Tangan.

.

.

"Sasaran kegiatan diperuntukkan untuk anggota HMPS D4 Sanitasi Lingkungan dan dosen yang berada dilingkungan kampus Prodi Sanitasi Lingkungan dan di berbagai titik yaitu, Pom bensin Rajabasa, Pasar, Panti Asuhan bussaina," kata Ahmad, Sabtu, (2/10/21).

.

.

Ahmad berharap kegiatan ini, dapat pererat tali silaturahmi antara mahasiswa/i Sanitasi Lingkungan dan masyarakat sekitar, serta membangun semangat untuk hidup bersih dengan mencuci tangan.

.

.

"Terkait manfaat yang diberikan pastinya banyak manfaatnya ya, karena hand sanitizer, manfaat dapat bunuh bakteri, membantu mengurangi rasa gatal dan lain masih banyak lagi manfaatnya," tuturnya.

.

.

Sambungnya, "Semoga pandemi ini bisa segera berlalu ya,". (ian)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung