Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Rabu, Oktober 6

Pameran String Art di El's Coffe Roastery Berjalan Sukses



Pameran String Art di El's Coffe Roastery Berjalan Sukses



Pameran string art oleh galery Mbah Surip dengan tema "Kabinet Indonesia Maju" yang diselenggarakan di El's Coffee Roastery, Rabu, 6 Oktober 21, berjalan dengan sukses.


Kabit Humas Polda Lampung, Kombes. Pol Zahwani Pandra Arsyad S.H., M.SI menyebut Kepolisian daerah Lampung dalam hal ini tentunya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


"Orang yang berkebutuhan khusus seperti ini harus kita apresiasi,  36 hasil karya string art, ini sangat sulit, perlu ketelitian kita sebagai manusia normal saja agak sulit, namun disini Allah SWT memberikan kelebihan kepada anak-anak kita, mereka ini sebagai besar adalah anak yatim piatu," kata Kombes. Pol Zahwani Pandra.


Sementara, Mbah Surip sebut Awalnya melihat bahwasanya obat untuk Celebral Palsy atau lumpuh otak, ternyata di dunia belum bisa menemukan.


"Kegiatan ini (string art) untuk melatih motorik peyandang Celebral Palsy, bukan hasil karya, hasil itu adalah sebuah hadiah yang mereka usahakan selama ini kunci utama adalah kemauan, dan support yang paling besar adalah support keluarga," ujarnya.


Disamping itu, Melly Ayunda, SE selalu Kepala Bidang Pengembangan Kelembagaan Kepariwisataan Pada Pada Dinas Pariwisata Provinsi Lampung mengatakan untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat bahwa anak-anak selebral Palsy ini dengan anak pada umumnya, mereka itu ingin diterima bahwa mereka tidak berbeda dengan anak-anak yang lain.


"Mereka itu berbeda tapi tidak kurang, mereka itu di tantang, tapi tidak menantang, mereka itu bukan sebuah beban tapi sebuah anugerah yang diberikan Allah SWT yang harus kita jaga, yang harus kita gali potensi nya dengan segala kelebihan dan kekurangan nya," katanya. (Tio).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments