Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, Oktober 31

Minggu Pagi di Wisata Kuliner dan UMKM, Walikota Balam Eva Borong Jajanan, Pedagang Merasa Senang

Minggu, (31/10/21), pagi, Wali Kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana berkunjung ke Wisata Kuliner dan UMKM yang berada di Jalan Gatot Subroto, Pahoman, Enggal, Bandar Lampung.
.
.
Dalam pantauan infokyai di lokasi Wisata Kuliner dan UMKM, Bunda  Eva Dwiana menyambangi lapak sejumlah pedagang, bahkan hal yang tak terduga-duga, pedagang pun antusias saat didatangi oleh Bunda Eva.
.
.
Bahkan, Bunda Eva pun membeli jajanan di lapak pedagang, lalu dagangan yang dibeli Bunda Eva ada yang diberikan kepada warga dan masyarakat yang berada di sekitar lokasi dirinya dan jajaran berkeliling di wisata gatsu.
.
.
Sejumlah pedagang pun antusias merasa senang dengan diborong dagangannya oleh orang nomor 1 (satu) di Kota Bandar Lampung.
.
.
Diberitakan sebelumnya, Di wisata kuliner dan UMKM, kata Bunda Eva siapa saja dibolehkan mampir, dan untuk operasional di kegiatan ini, hanya dibuka Sabtu dan Minggu, dari pukul 06.00 s.d 10.00 wib.
.
.
"Kita disini lengkap, ada pengrajin ada umkm, disini asa sentralnya makanan di Bandar Lampung ya," ujar Bunda Eva.
.
.
Saat ditanya bagaimana untuk mengantisipasi kerumunan di kegiatan ini, Bunda mengatakan sudah turunkan satgas covid-19, disini harus  protokol kesehatan.
.
.
"Boleh dagang tapi memenuhi prokes, tidak boleh makan disini (ditempat), tidak boleh pakai piring tapi pakai packing," pesan Bunda Eva. (ian).


 

Artikel Terkait

Comments
0 Comments