Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Selasa, Oktober 19

Mau Cukur Rambut Yai .!? Kuylah ke 3'S Barbershop, Pelayanannya Mantap, Konsumen: Bikin Ganteng

 



Mau Cukur Rambut Yai .!? Kuylah ke 3'S Barbershop, Pelayanannya Mantap, Konsumen: Bikin Ganteng


Lagi nyari tempat cukur yai? yang harganya hemat, dan terjangkau? Nah cocok nih ke 3'S Barbershop, yang lokasinya di Jalan Ki Maja No.25, Kedaton, Way Halim, Kota Bandar Lampung (samping Ruko Raja Accu) .


Manajemen 3'S Barbershop, Saka Andika Putra menjelaskan bahwa di 3'S Babershop model cukurnya gaya modern, ikuti tren, kemudian juga sesuaikan selera konsumen.


"Cukuran kita yaa lebih modern, mengikuti tren sekarang, namun juga dapat menyesuaikan selera konsumen," kata Saka kepada Infokyai, Sabtu, (16/10/2021).


Dilihat dari segi fasilitas, disini menyediakan berbagai fasilitas untuk konsumen, seperti Free Wifi, TV, dan Ruangan AC, kata Saka, disini juga harganya hemat dan terjangkau sesuai pasaran.


"Tempat tunggu juga nyaman, tersedia air minum, permen, juga ada colokan listrik, jadi bisa cass HP," ujarnya.


Saka atau akrab dipanggil Bang Bojes menyebutkan bahwa di 3'S Babershop sedang ada promo, yakni free creambath, gratis cuci rambut, kemudian sudah pakai sampo dan conditioner. Selain itu menggunakan staling (pengering rambut), pakai komet dan pakai vitamin.


"Promo ini hanya berlaku selama 2 bulan kedepan," tuturnya.


Bang Bojes mengatakan di 3'S Barbeshop menggunakan alat- alat yang berstandar, alat cukur menggunakan baterai. Hal ini menjadi nilai plus bilamana ada kendala mati listrik maka tidak akan menjadi masalah.


Diketahui bahwa untuk harga jasa cukur 3'S Barbershop, dewasa 30 K, untuk anak-anak 20 K dan cuci rambut 10. "Kami juga menjual pomade, ada banyak jenisnya," paparnya .


Sementara itu, konsumen Ndon mengaku merasa senang, cocok cukur di 3'S Barbershop. "Bikin ganteng cukur disini, kan wajar emang laki, kalau wanita baru ya disebut cantik," katanya. (Tio)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments