Breaking News

Malam ini, What's App Gangguan !

 


Malam ini, What's App Gangguan !

Malam ini, Senin, (4/10/2021) layanan What's App (WA) alami gangguan, hal itu dirasakan oleh pengguna WA. Dalam peristiwa ini, pengguna WA tidak bisa kirim pesan, tidak bisa update status di WA, dan lain sebagainya.

.

Mengetahui bahwa ada laporan media social chat WA gangguan atau down, pada Senin, (4/10/21) sekitar pukul 23.14 wib, infokyai mencoba mengakses WA, namun hasilnya tidak bisa mengirimkan pesan, bahkan update status WA juga tidak bisa dilakukan.

.

Kemudian, mencoba mengakses dengan menggunakan paket data tanpa Wi-Fi, namun saja hal sama pun dirasakan mengakses social chat WA gangguan atau down.

.

Sementara itu, laporan pengguna WA mengaku aplikasi WA malam ini, tidak bisa digunakan. "Aplikasi WA gangguan nih, ada yang sama juga nggak.!?," kata Pengguna WA Putra.

.

Hal yang sama juga dirasakan oleh pengguna WA lainnya, yakni Keisya. "Ya, gak bisa diakses WA malam ini," kata Keisya. 

Terpisah dari itu, berdasarkan laporan permasalahan yang dilaporkan di halaman downdetector.id, bahwa banyak pengguna yang mengeluhkan persoalan WA, dan untuk masalah terbanyak dilaporkan 46% Koneksi server, 34% Mengirim pesan, 20% Aplikasi (ian).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung