Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Selasa, Oktober 12

Lanud Pangeran M. Bun Yamin Dukung Percepatan Penanganan Covid-19 Melalui Vaksinasi

 

Lanud Pangeran M. Bun Yamin Dukung Percepatan Penanganan Covid-19 Melalui Vaksinasi

Guna mencegah penyebaran penularan covid-19 sekaligus mendukung percepatan terbentuknya _herd immunity_ lewat vaksinasi, Lanud Pangeran M. Bun Yamin melalui Tim Siekesnya terus melaksanakan pemberian vaksinasi gratis secara konsisten kepada warga masyarakat. Untuk hari ini, Lanud Pangeran M. Bun Yamin melanjutkan vaksinasi gratis dosis kedua yang bertempat di Ruang KKP Bandara Internasional Radin Inten II, Natar, Lampung, Senin (11/10/2021).

Pada kesempatan ini, Tim Siekes Lanud Pangeran M. Bun Yamin melaksanakan vaksinasi tahap dua terhadap masyarakat yang sebelumnya telah melaksanakan vaksinasi tahap pertama dengan vaksin jenis Astrazeneca. Sejak pagi hari, masyarakat antusias berdatangan untuk mendapatkan suntikan vaksin yang terakhir yaitu dosis/tahap dua. Dari hasil gelaran vaksinasi hari ini, sebanyak 58 orang berhasil mendapatkan vaksin dosis kedua Astrazeneca ini.

Pada kesempatan berbeda, Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T., berpesan bahwa mendapatkan vaksinasi bukan berarti sudah kebal Virus Corona, sehingga kita mengabaikan protokol kesehatan. Hendaknya tetaplah masyarakat menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan rajin mencuci tangan.

Sebelumnya, Kamis (7/10/2021) Lanud Pangeran M. Bun Yamin telah menggelar vaksinasi gratis bagi masyarakat sekitar Lanud dengan dosis yang sama, yakni Astrazeneca. Dari gelaran vaksinasi dosis kedua ini, sebanyak 164 orang berhasil tervaksin dengan aman dan lancar. Peserta vaksinasi pada kesempatan ini terdiri dari Keluarga Besar Tentara, personel militer, dan masyarakat umum. (Red)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments