Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, Oktober 22

Kakek di Lam-Teng Diduga C*buli Anak Dibawah Umur, Diamankan! Polisi: Ancaman 15 Tahun Penjara

 



Kakek di Lam-Teng Diduga C*buli Anak Dibawah Umur, Diamankan! Polisi: Ancaman 15 Tahun Penjara



Seorang kakek berinisial S (68) warga di Kec Kalirejo Lampung Tengah, ditangkap berdasarkan laporan nenek korban sebut saja Mawar karena cucunya menjadi korban perbuatan cabul.


Atas perbuatannya, polisi gerak menangkap pelaku pencabulan terhadap anak yang masih di bawah umur dirumahnya, Selasa (19/10), sekira Jam 18.30 WIB.


"Bermula saat korban hendak fotocopy raportnya. Ketika itu, korban di belakang rumah, di panggil oleh Pelaku dan Pelaku mengajak Mawar untuk fotocopy dengan mengantarkan dengan sepeda motornya," kata Kapolsek Kalirejo Iptu Edi Suhendra,SH, mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasestya, S.I.K 


Setelah foto copyrapot kemudian korban di belikan es cream, kata Kapolsek, Korban di ajak Pelaku pergi ke samping gubuk di kebun milik warga di Kecamat Kalirejo Lampung Tengah, di samping gubuk tersebut korban di Cabuli oleh Pelaku Jum’at (15/10) sekira pukul 09.30 WIB.


"Dari kejadian tersebut korban trauma dan menceritakan kepada neneknya karena sudah terbiasa Pelaku S mengajak mawar jalan – jalan dan belikan makanan kecil dan keluarga tidak curiga dan sudah terbiasa Pelaku S masuk keluar rumah korban dan pelaku S dianggap seperti keluarga sendiri," tuturnya.


Setelah menerima Laporan dan menyita barang bukti berupa 1 (satu) helai baju kaos lengan panjang warna warni, 1 (satu) helai celana pendek warna merah, 1 (satu) helai celana dalam warna warna kuning, Kanit Reskrim Bersama Anggotanya melakukan Penyelidikan.


"Dan berhasil menangkap Pelaku, kami jerat dengan Pasal 76 E Jo 82  UU RI No. 17 Tahun 2016 Tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Peraturan Perundang-Undang No 1 Tahun 2016 Tentang Perubahan Kedua Atas UU RI No. 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman Minimal 3 tahun maksimalnya 15 tahun penjara," tegasnya. (Fm)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments