Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, Oktober 10

Jalan Antasari Jadi Tempat Balap Liar, Warga: Sudah Jadi Tontonan Malam, Mau Ngusir Bukan Siapa"

 


Jalan Antasari Jadi Tempat Balap Liar, Warga: Sudah Jadi Tontonan Malam, Mau Ngusir Bukan Siapa"


Jalan Pangeran Antasari Sabtu malam minggu, sudah menjadi tempat arena balapan liar oleh sejumlah pengendara motor di Kota Bandar Lampung.


Disaat kondisi jalan sudah mulai sepi, dan nuansa malam sudahh mulai dini hari, ramai pengendara yang entah dari mana asal - usul daerahnya, berkumpul ramaikan pinggiran Jalanan Antasari.


Berdasarkan laporan warga yang infokyai terima, Minggu, (10/10), sekitar pukul 01.25 Wib, sudah ramai pengendara-pengendara yang unjuk keahlian masing-masing, mereka berpacu satu sama lain, untuk menjadi yang terdepan dalam balapan tersebut.


Terkait hal itu, warga yang berada di lokasi, sebut balapan liar di Jl. antasari ini, memang ramai pada malam hari, sudah jadi tontonan malam. Namun saja, dirinya pun tidak bisa berbuat apa-apa, mau ngusir suruh pulang para pebalap liar dan anak-anak nongkrong itu, bukan siapa-siapa, alias tidak ada jabatan apa-apa.


"Sudah jadi tontonan malam ini mah, hm mau ngusir juga nyuruh  mereka pulang, saya bukan siapa siapa, cuma orang biasa aja, jadi ya, hanya bisa lihatin saja," tutur warga yang melintas di lokasi.


Dia berharap pihak kepolisian bisa melakukan patroli, terkait adanya balap liar malam hari.


Memang kerap di Jalan Antasari menjadi arena balapan liar, udah berkali-kali juga polisi melakukan patroli, namun kadang sejumlah pengendara kembali lagi, seperti kucing-kucingan.  (Mp).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments