Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Selasa, Oktober 5

Ini Dia Daftar PPKM Di Lampung Pringsewu Masuk PPKM Level 3, & Daerah Lainnya PPKM Level 2

 

Pemerintah pusat melalui Kementerian Dalam Negeri menetapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level di Lampung, 1 Kabupaten yakni Pringsewu masih termasuk didalam daftar daerah PPKM Level 3.
.
.
Sementara itu, 14 daerah kabupaten dan kota di Provinsi Lampung masuk ke PPKM Level 2, hal itu Berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 48 Tahun 2021 tentang PPKM di Luar Jawa-Bali yang diteken Menteri Dalam Negeri M. Tito Karnavian pada Senin (4/10/2021).
.
.
14 Kabupaten / Kota yang termasuk PPKM Level 2, yakni Kabupaten Lampung Selatan, Kabupaten Lampung Tengah, Kabupaten Lampung Utara, Kabupaten Lampung Barat, Kabupaten Tulangbawang, Kabupaten Tanggamus, Kabupaten Lampung Timur, Kabupaten Way Kanan, Kabupaten Pesawaran, Kabupaten Mesuji, Kabupaten Tulangbawang, Barat, Kabupaten Pesisir Barat, Kota Bandar Lampung, dan Kota Metro.
.
.
Dalam hal ini, Pemerintah tetap memperpanjang PPKM di luar Jawa-Bali selama dua pekan mulai Selasa 5 Oktober 2021, hingga 18 Oktober 2021.
.
.
"Perpanjangan luar Jawa-Bali diusulkan dua minggu ke depan mulai tanggal 5 hingga 18 Oktober 2021 dengan cakupan adalah 6 kota/kabupaten dari sebelumnya 10 kota/kabupaten masuk ke level 4," kata Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dalam konferensi pers, Senin (4/10/2021). (Red).




Artikel Terkait

Comments
0 Comments