Breaking News

Hasan, Korban Kecelakaan yang Tidak Punya Biaya Berobat, DPRD Deni Sebut Sudah Dievakuasi ke RS


Sempat Viral beredar di jejaring media sosial (medsos), Remaja korban kecelakaan, Hasanudin warga di Kota Bandar Lampung ini, tidak bisa berobat ke rumah sakit, karena tidak ada biaya.

.

.

Mengetahui adanya informasi Hasan, membuat relawan gerak cepat dan juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (dprd) Provinsi Lampung Deni Ribowo dan forum rescue dan relawan lampung untuk memberikan pertolongan evakuasi kepada korban kecelakaan itu.

.

.

"Alhamdulilah ya, saya bersama relawan sudah evakuasi Hasan, korban lakalantas, karena kabar yang beredar tidak ada biayanya untuk berobat, maka langsung di bawa ke Rumah Sakit, untuk bisa ditangani lebih insentif yaa," kata Deni, atau kerap disapa DRB ini, Jumat, (8/10/21).

.

.

Menurut DRB, hasan ini tak bisa berobat ke rumah sakit karena tidak ada biaya, namun saat ini, dirinya sudah aman dan sudah mendapatkan perawatan yang lebih baik di Rumah Sakit Umum Abdoel Moloek (Rsudam)

.

.

"Hasan ini mengalami luka kaki yang sudah terlihat membusuk, karena dia kabarnya kecelakaan, namun kini sudah mendapatkan perawatan di RSUD AM," ujarnya.

.

.

Sambung DRB, "Bila ada warga atau tetangga yang mengalami musibah seperti sakit, maka wajib sebagai tetangga dan masyarakat untuk saling membantu menyelamatkan jiwa pasien," (ian)

 

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung