Breaking News

Giat Vaksin di Denpom Lampung, Mayor CPM Wira: Berjalan Lancar

 



Giat Vaksin di Denpom Lampung, Mayor CPM Wira: Berjalan Lancar



Giat Vaksinasi yang digelar Detasemen Polisi Militer (Denpom) II/3 Lampung, pada Selasa (12/10/2021), berjalan dengan lancar, dan diapresiasi oleh warga, karena tertib dan pelayanan ramah, dan mematuhi protokol kesehatan (prokes).


"Alhamdulilah ya, sudah vaksin di Denpom, tertib disini, pelayanan juga ramah dan baik, mematuhi prokes ya, karena disini petugas denpom memang mengarahkan untuk kesini, kesitu, jadi warga nggak berkerumun," kata Putra warga di Bandar Lampung.


Sementara, Komandan Denpom II/3 Lampung Mayor CPM Hanri Wira Kusuma, S.H.,M.Han sebut gelaran vaksinasi hari ini, tertib dan berjalan dengan lancar.


"Berjalan lancar pada kegiatan vaksin hari ini ya, dan harapan kita semua bisa lebih kuat imun setelah divaksinasi," kata Mayor CPM Wira.


Lanjut Mayor CPM Wira berpesan untuk masyarakat yang belum & sudah divaksinasi, tetap patuhi protokol kesehatan (prokes).


"Tentunya prokes tetap dijaga ya, supaya kita semua tetap sehat & juga terhindar dari ancaman virus corona disease atau covid-19 ini," pesan Mayor CPM Wira. (ian).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung