Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, Oktober 15

Gegara Sakit Hati, Pria di Lampura Bunuh Pria yang Menikahi Mantan Istrinya, Polisi: Pelaku Diamankan

 



Gegara Sakit Hati, Pria di Lampura Bunuh Pria yang Menikahi Mantan Istrinya, Polisi: Pelaku Diamankan



Diduga gegara sakit hati, seorang pria inisial E(49) warga Kotabumi tega menghabisi nyawa DH (42) warga Kotabumi, seorang ASN di Lampung Utara, karena korban ini menikahi mantan istri pelaku.


Tidak butuh waktu lama, pelaku  diamankan, hal itu diungkap oleh Kapolsek Bukit Kemuning AKP Tatang Maulana, S.H., S.I.K. mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K. menjelaskan, setelah menerima laporan atas peristiwa adanya pembunuhan di Bukit Kemuning anggota Polsek yang di pimpin oleh Panit Lantas Iptu Budiarto bersama Panit Intel dan Panit Sabhara melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi adanya seorang yang tidak dikenal sedang duduk di depan rumah samping rumah makan lumayan.


"Anggota langsung melakukan pengecekan dan didapatkan laki-laki di duga pelaku pembunuhan, saat dilakukan penggeledahan di temukan 1 unit pisau garpu," kata Kapolsek.


Kronologis kejadian, Kapolsek menyebut dimana hari Kamis 14 Oktober 2021 korban bersama anak dan istrinya pergi ke Bukit Kemuning untuk temui anaknya, dan janjian bertemu, setiba di lokasi korban bertemu dengan pelaku. Tak banyak tanya pelaku langsung menusuk korban yang berada diatas motor sebanyak 4 tusukan.


Istri dan anak korban berteriak meminta tolong dengan warga yang di lokasi, warga sekitar membantu korban dengan di bawa ke Puskesmas Bukit Kemuning, sesampai di UGD Puskesmas nyawa korban tidak bisa tertolong lagi.


"Kini pelaku berikut barang bukti lansung di amankan di rutan Polres Lampung Utara guna proses penyidikan lebih lanjut," ujar AKP Tatang.(red).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments