Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, Oktober 8

Gebyar Vaksin Covid19 di Saburai, KNPI Apresiasi Pemkot Bergerak Cepat Ingin Bandarlampung Aman

Gebyar Vaksinasi COVID-19 Kota Bandar Lampung, Jumat (8/10), yang digelar di Lapangan Garuda Hitam, Enggal mendapat respon baik masyarakat, karena adanya giat ini, masyarakat tak kesulitan dalam mencari vaksin.
.
.
Dalam giat vaksin ini, telah siap sekitar 60 ribu dosis vaksin Pfizer ditargetkan selesai dalam empat hari, mulai dari hari Jumat, Sabtu, Minggu dan Senin.
.
.
Saat lakukan peninjauan di lokasi giat vaksinasi Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana menyebut target vaksinasi ini, bisa selesai pada bulan desember, diharapkan Bandar Lampung bisa mencapai kawasan zona aman pada bulan Januari 2022.
.
.
Bunda Eva sapaannya, himbau kepada masyarakat untuk tidak takut divaksin, dan juga patuhi protokol kesehatan, walau sudah divaksin.
.
.
"Jangan takut divaksin, namun yang sudah divaksin InSyaAllah imun lebih baik, dan tetap patuhi prokes," kata Bunda Eva.
.
.
Terpisah dari itu, Ketua KNPI Kota Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah, S.S.I.,M.M berikan apresiasi langkah Pemerintah Kota, yang bergerak cepat di dalam persoalan vaksinasi di Bandar Lampung.
.
.
"Kita apresiasi sebagai pemuda, apa yang dilakukan Pemkot harus gerak cepat, dan seperti kegiatan ini salah satunya,"kata Ketua Iqbal pada Jumat, (8/10).
.
.
Iqbal pun berharap, Kota Bandar Lampung bisa segera masuk di dalam kawasan kota yang aman dari terpaparnya Covid-19.
.
.
"Dengan meratanya proses giat vaksinasi ini, harapan semoga ya Bandar Lampung bisa aman dari Covid-19, seperti yang diharap oleh Walikota Bunda Eva," tutur Ketua Iqbal. (ian).



Artikel Terkait

Comments
0 Comments