Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, Oktober 10

Dilantik Sebagai Ketua Persatuan Mahasiswa Mesuji, Agus Harap Pemerintah Bisa Mendukung

 


Dilantik Sebagai Ketua Persatuan Mahasiswa Mesuji, Agus Harap Pemerintah Bisa Mendukung



Telah dilaksanakan Pelantikan Persatuan Mahasiswa Mesuji Mengusung tema "Membangun PMM yang Berkualitas, Loyalitas, dan Solidaritas" di Bandar Lampung, Sabtu 9 Oktober 2021 


Agus Setiawan, mahasiswa Hukum Tata Negara Fakultas Hukum Universitas Lampung resmi dilantik sebagai Ketua Umum Persatuan Mahasiswa Mesuji Periode 2021/2022 oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kab. Mesuji


Setalah dilantik Agus Setiawan langsung memberikan sambutan Perdananya sebagai Ketua Umum Persatuan Mahasiswa Mesuji, dalam sambutannya Agus mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ronald Nasution, S.Stp (Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata), Ibu Condrowati S,E (Anggota DPRD Provinsi Lampung), Bapak Budi Yuhanda, S.H.,M.Kn (Ketua Komisi 2 DPRD Provinsi Lampung), Ibu Konita Perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Mesuji

Ketua IKAM se Lampung dan para pengurus PMM yang sangat semangat dan kompak dalam melaksanakan Pelantikan.


Dalam sambutannya Agus Setiawan menginginkan perhatian lebih dari pemerintah kab. Mesuji kepada semua mahasiswa yg berasal dari Mesuji dan kepada semua pelajar siswa/i yg ada di Mesuji untuk terus melanjutkan ke jenjang pendidikan, karena kita sama2 tahu bahwa IPM kabupaten Mesuji masih terendah di Provinsi Lampung.

Agus berharap kedepan Pemerintah Kab. Mesuji bisa terus mensupport semua kegiatan mahasiswa Mesuji, Agus juga meminta kepada Pemda Mesuji untuk menyediakan sekretariat Persatuan Mahasiswa Mesuji sebagai wadah dan sarana penunjang kegiatan intelektual para mahasiswa Mesuji, selain itu Agus juga menginginkan kedepan Pemda Mesuji bisa membangun Asrama mahasiswa Mesuji di bandar lampung untuk membantu para mahasiswa yg kesulitan tempat dan tidak sanggup membayar kosan. 


Pak Ronal selaku Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata dalam sambutannya mengucapkan Selamat kepada Agus Setiawan sebagai nahkoda baru Persatuan Mahasiswa Mesuji.

Semoga organisasi ini bisa mendorong kualitas sumberdaya manusia yang ada di Kabupaten Mesuji dan saya selaku Kepala Dinas siap mendukung semua program Persatuan Mahasiswa Mesuji demi berlangsungnya pembangunan di kabupaten Mesuji.


Ibu Condrowati selaku DPRD provinsi Lampung dalam diskusi publik mengucapkan selamat kepada pengurus yg baru dilantik, Ibu Condrowati berpesan agar mahasiswa Mesuji mampu menjadi pelopor perkembangan pendidikan di Mesuji dan menjaga erat toleransi, terus semangat dalam melaksanakan segala program kerja sebagai bentuk pengabdian kepada Mesuji.


Bapak Budi Yuhanda selaku ketua komisi 2 DPRD Provinsi Lampung juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Agus Setiawan dan semua pengurus, semoga dibawah kepemimpinan Agus Setiawan mahasiswa Mesuji bisa lebih eksis, aktif dan bermanfaat untuk dunia pendidikan dan masyarakat, saya siap mendukung dan mensupport semua kegiatan mahasiswa Mesuji dan siap bekerjasama dengan mahasiswa Mesuji dalam menyalurkan aspirasi rakyat Mesuji.


Ibu Konita mewakili kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kab. Mesuji mengucapkan selamat kepada pengurus yg telah dilantik, semoga kedepan bisa membangun SDM yang lebih unggul. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments