Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Selasa, Oktober 5

Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Ikuti Upacara HUT TNI Ke - 76 Tahun Secara Virtual

 



Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Ikuti Upacara HUT TNI Ke - 76 Tahun Secara Virtual



Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T. mengikuti Upacara HUT ke-76 TNI secara daring yang dihadiri para pejabat TNI dan Polri serta Forkopimda Provinsi Lampung secara terpusat di Mako Korem 043/Garuda Hitam, Bandar Lampung, Lampung, Selasa (5/10/2021).


Upacara HUT ke-76 TNI ini dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo dari halaman Istana Merdeka Jakarta yang digelar secara terbatas dan dengan penerapan Prokes pencegahan Covid-19. Upacara turut dihadiri Ibu Iriana Joko Widodo, Wakil Presiden RI beserta Ibu Ma’ruf Amin, Menkopolhukam, Menhan, Panglima TNI beserta Ibu Nanny Hadi Tjahjanto, Kapolri, dan para Kepala Staf Angkatan.


HUT TNI ke-76 yang mengangkat tema Bersatu, Berjuang dan Pasti Menang, turut dimeriahkan dengan atraksi manuver pesawat tempur TNI Angkatan Udara, display Ranpur dari masing-masing Matra, serta dialog interaktif Presiden dengan beberapa satuan jajaran TNI di seluruh Indonesia dan Satgas Kontingen PBB Indonesia di Lebanon.


Dalam amanatnya, Presiden RI Joko Widodo memberikan apresiasi peran TNI selama ini dalam menghadapi pandemi Covid-19. Mulai dari membantu mendisiplinkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan hingga ikut menegakkan aturan di daerah yang menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).


“Di tengah suasana itu, kita patut memberi apresiasi yang tinggi kepada TNI atas berbagai perannya, dari membantu mendisiplinkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan, ikut menegakkan aturan di daerah-daerah yang menerapkan PSBB, sampai menjalankan operasi kemanusiaan dalam upaya menghentikan penyebaran virus Covid-19,” lanjut Presiden.


Presiden juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI, prajurit TNI tidak hanya sekadar menjadi penjaga utama kedaulatan negara dan keutuhan wilayah NKRI, namun juga melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia. Dari tempat berbeda, personel Lanud Pangeran M. Bun Yamin turut mengikuti Upacara Peringatan HUT Ke-76 TNI. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments