Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Sabtu, Oktober 16

Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Ketua KNPI Bdl: Gerak Jumat Bersih, Peduli Sekitar!



Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Ketua KNPI Bdl: Gerak Jumat Bersih, Peduli Sekitar!


Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda setiap tanggal 28 Oktober, DPD KNPI Bandar Lampung gelar giat jumat bersih peduli lingkungan sekitar.


Dalam giat ini, DPD KNPI Bandar Lampung bersama Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Tanjung Karang Timur (TKT) bersinergi bergerak bersama melakukan giat Jum'at bersih di Kelurahan Kota Baru, Kecamatan TKT, Bandar Lampung Jum'at (15/10/2021) pagi.


"Bersama-sama gotong-royong bersihkan aliran sungai tercemar karena ulah ada yang membuang sampah di sungai. Hal ini tentu menjadi masalah lingkungan hidup. Dengan adanya giat bersih ini, KNPI mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan disekitarnya," kata Ketua DPD KNPI Bandar Lampung, Iqbal Ardiansyah.


Lanjutnya, mengajak pemerintah setempat untuk sosialisasikan pentingnya menjaga lingkungan, bilamana semua elemen bisa disiplin menjaga lingkungan, maka lingkungan akan terjaga dan terciptanya lingkungan sehat. 


"Kami berharap pemerintah setempat dapat sosialisasikan kepada masyarakat untuk menjaga lingkungan disekitarnya, tidak membuang sampah sembarang," ujar Iqbal.


Senanda juga disampaikan oleh Ketua PK KNPI TKT, Riza sebut Bilamana masyarakat membuang sampah sembarangan maka ini dapat mencemari lingkungan. "Hal ini tentu menjadi masalah kita bersama yang harus kita selesaikan," katanya.


Terlepas dari giat Jum'at bersih, DPD KNPI Bandar Lampung juga melakukan giat berbagi sembako berupa beras kepada warga yang membutuhkan. Sasaran kali ini untuk warga Kelurahan Kota Baru dan juga anggota PK KNPI Tanjung Karang Timur yang dinilai kurang mampu.


Sementara, Lurah Kota Baru, Andi Darma Putra mengapresiasi dan ucapkan terimakasih kepada DPD KNPI Bandar Lampung yang telah melakukan giat bersih dan giat berbagi sembako. Menurutnya giat tersebut sangat membantu warganya di Kelurahan Kota Baru


"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada KNPI yang telah melakukan giat Jum'at bersih dan giat berbagi sembako,"kata Andi. (Tio).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments