Breaking News

Besok Ada Vaksinasi Tahap Dua, Mayor Cpm Wira Sebut Kegiatan di Markas Denpom, Patuhi Prokes

 


Bagi masyarakat yang hendak melakukan vaksinasi dosis 2 (dua), bisa ikut serta datang ke Markas Detasemen Polisi Militer (Denpom) II/3 Lampung, hal itu disampaikan Komandan Denpom II/3 Lampung, Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H.,M.Han.
.
.
"Ya, besok akan dilaksanakan vaksinasi dosis dua di markas Denpom Lampung,"kata Mayor Cpm Wira, Senin, (11/10/21).
.
.
Namun saja, giat vaksinasi dosis 2 ini, kata Mayor Cpm Wira, bagi masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi dosis 1 di Denpom, tapi bilamana yang sebelumnya tidak datang, atau masih ada slot dosis vaksin 2, maka diperbolehkan.
.
.
"Vaksin kedua prioritaskan untuk yang sebelumnya vaksin 1 ikut di denpom ya, tapi lihat kondisi dan situasi, bilamana ada yang tidak datang, maka diperbolehkan tapi lihat kondisi sampai sore dahulu," ujar Mayor Cpm Wira.
.
.
Lanjut Mayor Cpm Wira menybut, perlengkapan yang wajib dibawa peserta vaksinasi, seperti warga membawa fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), dan membawa surat vaksin dosis pertama.
.
.
"Jadi perlengkapan wajib dibawa peserta vaksinasi untuk didata," tutur Mayor Cpm Wira.
.
.
Sambungnya, "Mohon Peserta mematuhi protokol kesehatan (prokes) yaa, untuk sama-sama menjaga karena kita ingin sehat semuanya,".
.
.
Tambahnya, bilamana ada warga yang hendak bertanya lebih lanjut bisa menghubungi kontak person sebagai berikut 0812-9378-9238 (Serda Rofi) dan 0822-8975-6484 (Serda Wahyu).
.
.
"Jika ada yang hendak ditanyakan bisa hubungi kontak person serda rofi atau serda wahyu," paparnya.
.
.
Perlu diketahui, giat vaksinasi ini berlangsung mulai pukul 10.00 s.d 18.00 wib, di Markas Denpom Lampung berada di Jalan Basuki Rahmat, No.30 Bandar Lampung. (ian).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung