Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Senin, Oktober 11

Besok Ada Vaksinasi Tahap Dua, Mayor Cpm Wira Sebut Kegiatan di Markas Denpom, Patuhi Prokes

 


Bagi masyarakat yang hendak melakukan vaksinasi dosis 2 (dua), bisa ikut serta datang ke Markas Detasemen Polisi Militer (Denpom) II/3 Lampung, hal itu disampaikan Komandan Denpom II/3 Lampung, Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H.,M.Han.
.
.
"Ya, besok akan dilaksanakan vaksinasi dosis dua di markas Denpom Lampung,"kata Mayor Cpm Wira, Senin, (11/10/21).
.
.
Namun saja, giat vaksinasi dosis 2 ini, kata Mayor Cpm Wira, bagi masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi dosis 1 di Denpom, tapi bilamana yang sebelumnya tidak datang, atau masih ada slot dosis vaksin 2, maka diperbolehkan.
.
.
"Vaksin kedua prioritaskan untuk yang sebelumnya vaksin 1 ikut di denpom ya, tapi lihat kondisi dan situasi, bilamana ada yang tidak datang, maka diperbolehkan tapi lihat kondisi sampai sore dahulu," ujar Mayor Cpm Wira.
.
.
Lanjut Mayor Cpm Wira menybut, perlengkapan yang wajib dibawa peserta vaksinasi, seperti warga membawa fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), dan membawa surat vaksin dosis pertama.
.
.
"Jadi perlengkapan wajib dibawa peserta vaksinasi untuk didata," tutur Mayor Cpm Wira.
.
.
Sambungnya, "Mohon Peserta mematuhi protokol kesehatan (prokes) yaa, untuk sama-sama menjaga karena kita ingin sehat semuanya,".
.
.
Tambahnya, bilamana ada warga yang hendak bertanya lebih lanjut bisa menghubungi kontak person sebagai berikut 0812-9378-9238 (Serda Rofi) dan 0822-8975-6484 (Serda Wahyu).
.
.
"Jika ada yang hendak ditanyakan bisa hubungi kontak person serda rofi atau serda wahyu," paparnya.
.
.
Perlu diketahui, giat vaksinasi ini berlangsung mulai pukul 10.00 s.d 18.00 wib, di Markas Denpom Lampung berada di Jalan Basuki Rahmat, No.30 Bandar Lampung. (ian).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments