Breaking News

Bejatnya! Kakek 60 Tahun Diduga C*buli Bocah di Lampung Utara, Akhirnya Berhasil Ditangkap Polisi

Entah apa yang merasuki si kakek (BJ) 60 Tahun, warga Kecamatan Sungkai Utara ini,  hingga teganya cabuli bocah sebut "bunga" yang masih berusia 9 tahun.
.
.
Terkuaknya peristiwa itu, bermula kecurigaan saksi Ab keponakan BJ yang memergoki sang kakek keluar melalui pintu belakang rumahnya bersama korban "Bunga" pada Minggu, (17/10). pukul 19.30 wib, kemudian oleh saksi, korban di antar pulang kerumah orang tuanya.
.
.
Beberapa waktu sebelumnya, kejadian serupa juga pernah di lihat oleh saksi Ab. Saat setelah korban tiba di rumah, karena kuatir terjadi apa-apa, orang tua korban bertanya apa yang telah terjadi, korban pun menceritakan perbuatan asusila sang kakek terhadap dirinya, mendengar pengakuan tersebut, orang tua korban melaporkannya ke Polisi.
.
.
Kasat Reskrim AKP Eko Rendi Oktama S.H mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail S.H., S.I.K., M.I.K, membenarkan telah menerima laporan orang tua korban LP/ 1414/ B/ X/ 2021/ SPKT/ Polres LU/ Polda Lpg dan telah mengamankan terduga BJ.
.
.
"Saat ini penyidik unit PPA Sat Reskrim Polres Lampung Utara masih melakukan pemeriksaan pelaku,"ujarnya Kamis (21/10).
.
.
Pelaku ditangkap oleh Kanit PPA dan anggota di bantu warga pada Selasa 19 Oktober 2021 pukul 22.00 wib di depan rumahnya, kata Kasat, saat dirinya sedang menunggu travel di duga hendak melarikan diri.
.
.
"Dari hasil pemeriksaan, terduga BJ mengakui perbuatannya mencium serta memegang kelamin korban saat istri pelaku tidak berada dirumah dan telah dilakukannya sebanyak tiga kali "ungkap Kasat.
.
.
Sambung kata Kasat, "Akibat perbuatannya, terduga pelaku dapat di jerat Pasal 81 dan atau pasal 82 UU RI No 17 Tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah pengganti UU RI No 01 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak menjadi Undang Undang,". (Mp).


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung