Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, Oktober 3

Baru OPENING Klinik Welly Skin Center (WSC) di Bandarlampung, dr Welly: Ada Promo Diskon 50%

 


Wah, Klinik Utama Estetik Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin yang didirikan oleh dr. Welly Wijayanti, Sp.DV yang baru saja launching pada 1 Oktober 2021, beri promo menarik lhoo buat warga di Kota Bandar Lampung.
.
.
Klinik Welly Skin Center (WSC) yang berada di Jl. Teuku Umar Kota Bandar Lampung berikan promo menarik hingga diskon sampai 50% lhoo, namun saja berlaku mulai tanggal 1 hingga 10 Oktober 2021.
.
.
"Tanggal 1 hingga tanggal 10 kita ada promo, all treatment diskon 50% kemudian untuk produknya diskon 10%," kata dr. Willy, Jumat, (1/10/21).
.
.
Kemudian ada voucher bagi yang hadir saat grand opening, seperti ada 2 jenis voucher, kata dr Welly, yakni free treatment, dan 1 up to 40% berlaku 1 bulan kedepan.
.
.
"Ketersediaannya terbatas, tidak semua yang hadir dapet," ujarnya.
.
.
Selain dibidang kecantikan, lanjut dr Willy, Klinik WSC ini juga dapat melayani pasien yang mengalami permasalahan penyakit kulit.
.
.
"Selain terima pasien kecantikan, kami juga menerima pasien kulit," tutur dr Welly.
.
.
Sambung dr Welly, "Tujuan saya adalah sebagai klinik kecantikan  yang bisa merawat kecantikan wanita-wanita, namun juga tidak hanya itu, kami juga menerima pasien pria,"
.
.
Terkait soal harga di Klinik WSC ini, menyesuaikan kemauannya konsumen, jadi pilihan harganya sesuai dengan kebutuhan, lanjut dr Welly, untuk perawatan disini dokter dan perawatnya terlatih.
.
.
"Disini karyawan sudah terlatih dan pengalaman. Harapannya klinik WSC ini, dapat diterima di masyarakat Lampung, bisa jadi wadah masyarakat yang hendak melakukan treatment,"harapnya.
.
.
Perlu diketahui, jam operasional Klinik WSC buka mulai dari jam 11 siang s.d jam 9 malam. (Tio).



Artikel Terkait

Comments
0 Comments