Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Minggu, Oktober 3

Baru OPENING Klinik Welly Skin Center (WSC) di Bandarlampung, dr Welly: Ada Promo Diskon 50%

 


Wah, Klinik Utama Estetik Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin yang didirikan oleh dr. Welly Wijayanti, Sp.DV yang baru saja launching pada 1 Oktober 2021, beri promo menarik lhoo buat warga di Kota Bandar Lampung.
.
.
Klinik Welly Skin Center (WSC) yang berada di Jl. Teuku Umar Kota Bandar Lampung berikan promo menarik hingga diskon sampai 50% lhoo, namun saja berlaku mulai tanggal 1 hingga 10 Oktober 2021.
.
.
"Tanggal 1 hingga tanggal 10 kita ada promo, all treatment diskon 50% kemudian untuk produknya diskon 10%," kata dr. Willy, Jumat, (1/10/21).
.
.
Kemudian ada voucher bagi yang hadir saat grand opening, seperti ada 2 jenis voucher, kata dr Welly, yakni free treatment, dan 1 up to 40% berlaku 1 bulan kedepan.
.
.
"Ketersediaannya terbatas, tidak semua yang hadir dapet," ujarnya.
.
.
Selain dibidang kecantikan, lanjut dr Willy, Klinik WSC ini juga dapat melayani pasien yang mengalami permasalahan penyakit kulit.
.
.
"Selain terima pasien kecantikan, kami juga menerima pasien kulit," tutur dr Welly.
.
.
Sambung dr Welly, "Tujuan saya adalah sebagai klinik kecantikan  yang bisa merawat kecantikan wanita-wanita, namun juga tidak hanya itu, kami juga menerima pasien pria,"
.
.
Terkait soal harga di Klinik WSC ini, menyesuaikan kemauannya konsumen, jadi pilihan harganya sesuai dengan kebutuhan, lanjut dr Welly, untuk perawatan disini dokter dan perawatnya terlatih.
.
.
"Disini karyawan sudah terlatih dan pengalaman. Harapannya klinik WSC ini, dapat diterima di masyarakat Lampung, bisa jadi wadah masyarakat yang hendak melakukan treatment,"harapnya.
.
.
Perlu diketahui, jam operasional Klinik WSC buka mulai dari jam 11 siang s.d jam 9 malam. (Tio).



Artikel Terkait

Comments
0 Comments