Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Kamis, Oktober 7

Anggota DPRD Komisi V Provinsi Lampung, Deni Ribowo Apresiasi Hasil Karya Anak Penyandang Celebral Palsy




Anggota DPRD Komisi V Provinsi Lampung, Deni Ribowo Apresiasi Hasil Karya Anak Penyandang Celebral Palsy


Dalam Pameran String Art yang diselenggarakan di El's Coffee, Anggota DPRD Provinsi Lampung, komisi V Deni Ribowo mengatakan acara tersebut sangat luar biasa. Hal ini dikarenakan banyak hasil karya yang dirajut oleh anak-anak penyandang Celebral Palsy. Disamping itu, acara tersebut terselenggara berkah dukungan dari El's Coffee, Polda Lampung dan Pemerintah Provinsi Lampung.


"Ini acara luar biasa dan diinisiatori oleh pengusaha dan Polda Lampung yang peduli terhadap anak-anak Celebral Palsy"Katanya, Rabu (6/10/2021)


Sambungnya "Nah, peringatan hari Cerebral Palsy sedunia ini, banyak menampilkan karya-karya anak disabilitas yang fantastis luar biasa, saya belum pernah melihat karya seni melukis wajah menggunakan benang, dan ini luar biasa saya melihat hasil luar biasa, dan membuat ini justru anak penyandang Celebral Palsy,"


Menurut Deni Ribowo, bakat seperti itu patut menjadi contoh. Disamping itu, ia sangat mengapresiasi dan memberi penghargaan setinggi-tingginya kepada adik-adik Cerebral Palsy yang sudah berkarya walaupun ada keterbatasan.


Ia berpesan kepada orang tua yang mempunyai anak disabilitas untuk tidak berkecil hati. Mereka tetap bisa berkarya untuk Indonesia


"Jadi bagi orang tua yang mempunyai anak cacat atau disabilitas itu jangan berkecil hati, tidak mengurangi batas waktu untuk bisa berkarya untuk Indonesia,"Pesannya


(Tio)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments