Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Senin, September 6

Wakili Lampung ke Pra Pon Papua Diajang Game PES 2021, Doni PS: Semoga Bisa Banggakan Lampung



Wakili Lampung ke Pra Pon Papua Diajang Game PES 2021, Doni PS: Semoga Bisa Banggakan Lampung



Doni Pratama Sakti dan Elga Cahya Putra merupakan atlet E-Sport Lampung yang mewakili Lampung ke Pra Pon XX Papua, yang digelar mulai tanggal 6 s.d 8 September 2021. Kedua atlet tersebut, mewakili Lampung di ajang game E-Football PES 21.


"Alhamdulilah, pada kali ini saya mewakili Lampung, di ajang Pra Pon XX Papua," kata Doni PS di Bandar Lampung, Senin, (6/9).


Lanjut Doni PS, untuk E-Football PES 2021 ini, Lampung ada dua atlet yang mewakili, diantaranya dari anggota CPX9 dan Zeus.


"Kalau saya dari CPX9 E-Sport namun elga dari Zeus," ujarnya.


Doni PS menjelaskan walaupun saat ini, rekan sejawatnya yang tengah ikut serta Pra Pon Papua yakni Elga berada di Pulau Jawa ya, namun dengan kekompakan tim, semoga bisa menang bawa nama Lampung.


"Ya, pertandingannya kan online ya, saya di Lampung, kalau elga di Jawa, jadi kita bertandingnya secara online, melawan atlet - atlet Provinsi lainnya," tuturnya.


Doni PS harap bisa banggakan nama Lampung dan membuat sejarah baru untuk Lampung di ajang E-Football PES 2021 dan targetkan medali emas untuk dibawa pulang ke Lampung.


"Semoga bisa banggakan nama Lampung ya, dan targetkan bisa membawa medali emas pulang ke Lampung," harapnya.


Sambungnya, "Saya juga terima kasih kepada club E-Sport CP-X9 dan terima kasih buat Yai Fajar, Saleh, Edo dan Dani yang telah dukung selama ini di dalam club CP, dan terima kasih juga kepada ESI Lampung yang telah mendukung," harap Doni. (ian)



Artikel Terkait

Comments
0 Comments