Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, September 12

Wah, Keren ! Wakili Lampung Ke Pra Pon Papua Diajang Game Free Fire, IP LPG : Doakan Kami Bisa Menang !

Salah satu tim E-Sport Lampung dari divisi game Free Fire yakni IP LPG berhasil lolos ke Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) Eksibisi E-Sport Pon XX Papua.
.
Para atlet-atlet esport dari IP LPG ini sempat tidak menyangka bisa lolos ikut kompetisi Pra Pon, hal itu disampaikan oleh Ketua Tim Abdul Aziz.
.
"Ya sempat tak menyangka kami bisa lolos seleksi dan bisa wakili Lampung di ajang bergengsi ini, yakni Pra Pon Eksibisi E-Sport Pon XX Papua," kata Aziz, Jumat, (10/9/21).
.
Lanjut kata Aziz, terus tingkatkan latihan untuk dapat menjaga tim agar tetap kompak dan tidak lupa dengan strategi-strategi yang tlah disiapkan untuk mengalahkan tim lainnya.
.
"Ya latihan terus kami tingkatkan lagi, biasanya 6 s.d 8 jam sehari, 
hal itu untuk tingkatkan keahlian tim," ujarnya.
.
Aziz pun berpesan kepada anak - anak muda, agar tetap semangat dan terus berproses bisa menjadi  lebih baik dan maju lagi.
.
"Intinya kita berproses jangan ya mudah putus semangat, berlatih, berlatih dan berlatih, dan percaya prosesnya nanti, semangat ayoo semangat," pesan aziz.
.
Sambungnya, "Doakan bisa juara dan banggakan nama lampung dan bisa meraih medali emas,".
.
Diketahui, nama-nama anggota IP LPG Abdul Aziz, Andri Yanit, Niko Anugrah, dan Riyan Suhaimi, dari semuanya asal Bandar Lampung.
.
Sementara itu, Pengurus ESI Lampung Rama mengatakan kesempatan emas yang didapat oleh IP LPG ini, tidak semuanya bisa mewakili Lampung, tentunya di momentum ini, perlu dukungan dan doa dari masyarakat.
.
"Mohon doa dan dukungannya ya semua pihak, agar IP LPG dapat menang dan dapat bawa medali emas untuk Lampung," kata rama. (ian)
.


 

Artikel Terkait

Comments
0 Comments