Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, September 5

Usai Dilakukan Vaksin, Pelajar di Lampung Menginginkan Belajar Tatap Muka / Offline Bisa Segera



Usai Dilakukan Vaksin, Pelajar di Lampung Menginginkan Belajar Tatap Muka / Offline Bisa Segera


Satu tim E-Sport Lampung dari cabang olahraga Mobile Legend (ML) berhasil menuju ke Pra PON XX Papua. Tim Mobile Legend (ML) dengan nama ‘The Pillars’ itu berhasil lolos setelah mengikuti kualifikasi tingkat Provinsi Lampung.


“Ini satu peluang baik bagi E-sport Lampung untuk bisa bersaing di dalam sebuah event nasional seperti PON,” kata Ketua Harian E-sport Indonesia (ESI) Lampung, Iqbal Ardiansyah, Sabtu, 4 September 2021.


“Atlet-atlet E-sport ini sebelum mengikuti kualifikasi tingkat provinsi mereka mengikuti lebih dahulu seleksi di tingkat kabupaten/ kota,” jelasnya.


Di tingkat provinsi sambung Iqbal, pendaftaran setiap atlet melalui aplikasi garudaku.com yang telah disiapkan oleh PB ESI.


“Kita berharap, melalui ESI ini bisa melahirkan atlet-atlet Lampung yang dapat mengharumkan nama daerah. Apalagi ini merupakan yang pertama kali ESI diperlombakan di PON,” harapnya.


Bung Iqbal berharap kepada para peserta agar terus berlatih dan bersiap menghadapi tim Mobile Legend lainnya dari provinsi Lampung. Ia yakin The Pillars akan mengharumkan nama Lampung pada Pra PON XX Papua.


“The Pillars sudah terbiasa menjuarai kompetisi Mobile Legend, maka saya sangat yakin mereka akan menjadi juara. Kita doakan dan terus doakan agar The Pillar menjadi juara nasional hingga internasional,” tegas Ketua DPD KNPI Bandar Lampung itu. (Red)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments