Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Selasa, September 14

Terkait Syarat Vaksinasi Partai Gerindra, Ketua Andika Sebut Cukup Membawa Fotocopy KTP


Terkait Syarat Vaksinasi Partai Gerindra, Ketua Andika Sebut Cukup Membawa Fotocopy KTP


Giat Vaksinasi Partai Gerindra di Wira Garden Bandar Lampung yang digelar pada Selasa, 14 September 2021, berlangsung dengan aman dan tertib sesuai protokol kesehatan (prokes).


Saat giat vaksinasi, Ketua DPC Partai Gerindra Bandarlampung H. Andika Wibawa mengatakan bahwa pada hari ini, sudah ada 400 dosis untuk masyarakat.


"Ini dosis pertama, InSyaaAllah nanti jika ada dosis kedua itu akan segera kita adakan lagi," kata Andika, Selasa, (14/9).


Andika berharap dengan adanya kegiatan vaksinasi ini, membantu Pemerintah untuk mempercepat dalam menanggulangi persoalan wabah Covid-19.


"Harapannya Covid-19 segera berakhir ya, karena di masa ini, terlihat banyak masyarkat yang dibuat susah, banyak masyarkat yang tidak bekerja, dan alhasilnya pendapatan berkurang," ujarnya.


Sambungnya, "Saya harap acara giat vaksinasi gerindra menjadi contoh partai-partai lain bisa mengadakan vaksin, InSyaaAllah pandemi ini bisa berakhir,". 


Lanjutnya, Kota Bandar Lampung telah disiapkan sekitar 20k vaksin untuk masyarakat, dan nanti ada jadwalnya, seperti besok dijadwal akan dilaksanakan di Kemiling & seterusnya di daerah lainnnya.


"Besok ada vaksin di Kemiling kemudian lusa di Wayhalim dan yang terakhir nanti di Pahoman," tuturnya.


Terkait persyatannya, masyarakat hanya cukup membawa fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP). Ia menyebutkan untuk masyarakat di Bandar Lampung, namun KTP bukan warga Bandar Lampung dibolehkan untuk ikut vaksinasi.


"Persyaratannya cukup bawa fc KTP dan nomor hp, masyarakat luar Bandar Lampung boleh ikut vaksin, tadi juga ada orang dari Pringsewu, yang penting dia ada disini," papar Andika. (Tio/ik).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments